banner 130x650

Luar Biasa! Kejari dan DPMD Seruyan Sepakat Teken Perjanjian Kerjasama

Seruyan
Foto : Asisten I Setda Seruyan, Agus Suharto saat menghadiri penandatanganan perjanjian kerjasama yang dilakukan Kajari Seruyan, Hamdani dan Kepala DPMD, Taufik Kurahman di Kantor Kejari Seruyan (ist)

Kejaksaan Negeri Seruyan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) setempat melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama.

Penandatanganan perjanjian kerjasama itu juga dilakukan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Seruyan, Hamdani dan juga Kepala DPMD Seruyan, Taufik Kurahman dan dihadiri langsung oleh Asisten I Setda Seruyan, Agus Suharto di Kantor Kejari Seruyan.

Kajari Seruyan, Hamdani menyampaikan bahwa, adanya penandatanganan perjanjian kerjasama sebagai bentuk perwujudan dari Kejari Seruyan melaksanakan Instruksi dari Kejaksaan Agung melakukan kolaborasi dengan pemerintah daerah khususnya DPMD Seruyan terhadap Program Jaksa Garda Desa atau disingkat Jaga Desa.

BACA JUGA :  Bupati Seruyan : Kita Dorong Perbaikan Tata Kelola Perkebunan

“Jadi ini sebagai penandatanganan kerjasama Kejaksaan Negeri Seruyan bersama DPMD Seruyan. Setelah penandatanganan ini, kami berharap agar semua kepala desa bisa memanfaatkan program ini untuk kepentingan masyarakat,” kata Kajari Seruyan, Hamdani pada Kamis, 22 November 2023.

Sementara itu, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Seruyan, Agus Suharto juga menyambut baik dan mengapresiasi atas program dan kerjasama yang dilakukan Kejari Seruyan bersama Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui DPMD.

BACA JUGA :  Pencegahan Angka Kematian Ibu dan Anak Masih Jadi PR Pemkab Seruyan !

“Alhamdulillah kami Pemerintah Kabupaten Seruyan mengapresiasi Program Jaksa Gada Desa ini, yang telah melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antar Kejaksaan Negeri Seruyan dengan DPMD Seruyan. Harapan kita agar ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” harap Agus Suharto.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca