banner 130x650
1000x500

Moment Ramadan Harap Penguat Kinerja ASN Kotim

ASN
Foto : Hj Darmawati - Anggota Komisi II DPRD Kotim

Memasuki bulan suci ramadan dan akan menjalankan Ibadah puasa, kinerja jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) diLingkup Pemerintahan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diharapkan jangan sampai menurun.

Anggota DPRD Kotim, Hj Darmawati, mengatakan jangan karena sedang berpuasa dibulan suci ramadan, jajaran ASN harus bekerja seperti biasanya, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Bulan ramadhan jangan sampai menjadi alasan untuk bermalas-malasan. Seperti kita ketahui, puasa itu merupakan kewajiban bagi umat muslim,” ungkap H Darmawati pada Kamis, 15 April 2023.

Disampaikan Politisi Partai Golkar tersebut, seperti hari-hari biasanya, ASN harus mengedepankan pelayanan yang baik dan optimal kepda masyarakat, kendati saat ini sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Baca Juga :

SDN 1 Baamang Tengah Mengalami Kerusakan, DPRD Kotim Upayakan Perbaikan

“ Jangan jangan sampai membuat kinerja menurun, karena bekerja itu juga ibadah, apalagi di bulan ramadan saat ini, dengan bekerja yang rajin dan ikhlas akan mendapatkan pahala,” tuturnya.

BACA JUGA :  DPRD Kotim : Ayo Pemda, Bangun Akses Desa Ganepo ke Kecamatan

Kendati demikian, moment ramadan sebagai wadah beribadah sebagai ummat yang berbakti kepada Tuhannya dan mematuhi segala aturannya. Hal ini menjadi salah satu penguji agar manusia lebih taat kepada Tuhan.

BACA JUGA :  DPRD Kotim : Anggaran Harus Matang, Pilkades 2023 Semakin Dekat!

“Semangat dan kinerja jangan sampai kendor, terus tingkatkan pelayanan untuk kepentingan masyarakat banyak,” demikian politisi Golkar.

1135x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page