banner 130x650

Pihak DPRD Kotim Meminta BPN Kotim Menata Ulang Tapal Batas Antar Desa

dprd

Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) H Hairis Salamad yang berasal dari daerah pemilihan V, melaksanakan kegiatan Reses di Desa Sumber Makmur, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim.

Dalam giat reses tersebut ia mengundang masyarakat Desa Sumber Makmur untuk menyampaikan aspirasi dan usulan mereka sebagai bahan masukan DPRD. Selanjutnya dalam bidang infrastruktur, masih sangat perlu perhatian pemerintah karena merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat.

Baca Juga : 

DPRD Kotim Dorong Pemerintah Daerah Maksimalkan BLUD

“Masyarakat meminta pihak BPN Kotim dapat menata ulang kembali tapal batas antar desa, yang mana batas Desa Sumber Makmur, masyarakat meminta pengajuan sertifikat, belum maksimal,” ucap Hairis, Kamis 16 Maret 2023.

BACA JUGA :  Waspada! Buang Limbah Domestik Sembarangan, Sanksi Menghadang

Hairis juga menambahkan, untuk itu yang disampaikan masyarakat akan di teruskan pada pemerintah dan akan diperjuangkan agar bisa dianggarkan demi kemajuan daerah.

“Di bidang lainnya juga yaitu jumlah tenaga kesehatan dan tenaga pendidik yaitu guru masih kurang, padahal kesehatan dan pendidikan adalah sektor yang tak kalah penting,” ucapnya.

BACA JUGA :  H. Rambat Rasakan Kehilangan Sosok Pengajar Tilawah Al-Qur'an di Kotim

Adapun dapil V meliputi Kecamatan Parenggean, Telaga Antang, Antang Kalang, Tualan Hulu, Bukit Santuai, dan Mentaya Hulu.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca