banner 130x650

Tim Satresnarkoba Polres Seruyan Tangkap Seorang Laki-laki Bawa Narkoba

POLRES SERUYAN

Tim Satresnarkoba Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng telah berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang kedapatan membawa narkoba di Jalan Antang Patahu depan Pos 2 PT. Hamparan Masawit Bangun Persada (HMBP) RT.005 RW.002 Desa Bangkal Kec. Seruyan Raya Kab. Seruyan Prov. Kalteng, Minggu (15/10/2023).

Pada penangkapan, Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H., turun kelokasi langsung untuk mendampingi Kasat Resnarkoba Polres Seruyan Iptu Dwi Triyanto, S.I.P., dan personel melakukan penyergapan terhadap pelaku yang diduga pengedar narkotika.

Dalam pelaksanaan, personel Polres Seruyan berhasil mengamankan tersangka yang a.n. berinisial (Y) dengan membawa 6 (enam) paket narkotika golongan I yang diduga jenis Shabu dengan berat kotor/Broto 57,34 (Lima Tujuh Koma Tiga Empat) gram & 1 (satu) linting narkotika golongan I yang di duga jenis Tanaman Ganja dengan berat kotor/Broto 1,62 (Satu Koma Enam Dua) gram.

BACA JUGA :  Polres Seruyan Amankan 2 Pengguna Narkotika

Penangkapan ini berdasarkan hasil lidik dan informasi tersebut, tim Satres Narkoba Polres Seruyan bergerak menuju daerah kawasan Bangkal Pos 2 PT. Hamparan Masawit Bangun Persada (HMBP) RT.005 RW.002 Desa Bangkal Kec. Seruyan Raya Kab. Seruyan Prov. Kalteng.

polres seruyan

Selanjutnya, personel Polres Seruyan membawa tersangka ke Mapolres Seruyan untuk diperiksa intensif dan pemeriksaan urine. Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H., memberikan penyampaian terkait penangkapan tersebut.

BACA JUGA :  Ungkap Kasus Baru, Oknum Asisten Manager PT HMBP Ditangkap Polisi Karena Beli Ganja

“Polres Seruyan berhasil menangkap dan meringkus pelaku pengedar Narkotika di Daerah Bangkal, berdasarkan hasil lidik, tersangka a.n. inisial (Y) akan melakukan transaksi narkotika, oleh karena itu, personel Satres Narkoba Polres Seruyan langsung melakukan penyergapan ataupun penangkapan pada pelaku didaerah kawasan Bangkal Pos 2 PT. Hamparan Masawit Bangun Persada (HMBP) Desa Bangkal Kec. Seruyan Raya Kab. Seruyan” Jelas Kapolres Seruyan.

“Dalam pelaksanaan tugas tim Satuan Reserse Narkoba Polres Seruyan telah bekerja sesuai SOP yang berlaku, dan juga saya himbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kab. Seruyan agar selalu menjauhi narkotika dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar dapat langsung melapor ke Kantor Polisi terdekat” Tegas Kapolres Seruyan.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca