banner 130x650

Waket II DPRD Kotim : Ayo Warga Dapil V Ramaikan MTQ Kabupaten di Parenggean

MTQ
Foto : H Hairis Salamad - Wakil Ketua II DPRD Kotim

Ratusan peserta MTQ ke-54 Kabupaten Kotawaringin Timur yang digelar di Desa Parenggean, Kecamatan Parenggean tahun 2023 sudah mulai berdatangan sejak Jum’at, 27 Oktober 2023.

Wakil Ketua II DPRD Kotim menyambut kedatangan semua peserta MTQ dan pendamping di Desa Parenggean yang merupakan daerah pilihan (Dapil) V yang mencakup, Kecamatan Parenggean, Telaga Antang, Antang Kalang, Tualan Hulu, Mentaya Hulu dan Bukit Santuai.

H Hairis Salamad yang merupakan anggota legislatif dari Dapil V itu mengatakan, berbagai persiapan sudah dilakukan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur dan DPRD Kotim turut mendukung agar pergelaran MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah bisa berjalan sukses dan lancar.

MTQ
Foto : Verifikasi berkas peserta MTQ

“Tentunya kami semua sebagai tuan rumah bisa menampilkan yang terbaik. Sehingga tamu-tamu yang datang baik peserta, pendamping dan warga luar Kota yang datang merasa nyaman, aman dan mempunyai pengalaman yang menarik tentang Kecamatan Parenggean,” ungkap H Hairis kepada MentayaNet.com pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

BACA JUGA :  DPRD Kotim Tekankan Camat dan Kades Tak Sembarang Beri Rekomendasi Bisnis Waralaba !

Dirinya menjelaskan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur telah berupaya untuk semaksimal mungkin mempersiapkan segala tempat, venue dan fasilitas agar semua kegiatan bisa berjalan sukses.

Saat dikonfirmasi, diharapkan semua peserta tidak kesulitan juga mendapatkan tempat tinggal, akomodasi selama penyelenggaraan MTQ mulai 28 Oktober sampai penutupan pada 01 November 2023 mendatang.

“Saya berharap masyarakat setempat dan seluruh yang ada di Dapil V sebagai tuan rumah juga dengan tangan terbuka menyambut dengan baik semua peserta MTQ yang hadir,” tambahnya.

BACA JUGA :  Sudah Tahun 2022, Hutang Proyek 2021 Belum Juga di Bayarkan ???
Mtq
Foto : Gladi resik tarian kolosal pada pembukaan MTQ ke-54 Kabupaten Kotim

Ia meminta agar seluruh peserta dapat tampil dengan optimal, serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh panitia MTQ. Hal itu selaras, agar seluruh kafilah mampu beradaptasi dengan masyarakat setempat.

“Selamat dan sukses kepada semua peserta yang datang sebagai peserta lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ). Semoga mendapatkan hasil yang memuaskan dan membawa nama daerah untuk di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah akan datang,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca