banner 130x650

Wakil Bupati Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Simangambat

Sekaligus Menyerahkan Bantu Korban Kebakaran

lapas

Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution mengunjungi dan sekaligus menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Lingkungan I Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Sabtu 11 Maret 2023.

Kedatangan Atika Azmi dikuti oleh Plt Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Madina, Kadis Kesehatan dan juga dari Palang Merah Indonesia (PMI).

Dikatakan Atika Azmi kedatangannya bertujuan untuk memberikan bantuan moril dan materil kepada korban musibah kebakaran.

“Kunjungan kami melihat warga kami yang sedang mengalami musibah kebakaran dan menyalurkan bantuan materil dan moril, mudah mudahan kedepan mari sama sama berdoa kita dijauhkan dari bencana seperti ini,” kata Atika.

BACA JUGA :  Sosialisasi Desa Program DAK Bidang Sanitasi Tahun 2024 di Desa Mompang Julu Disambut Antusias Warga

Selain itu Atika berpesan jika hendak keluar rumah agar kembali memeriksa kembali kompor, dan jenis lainnya yang bisa menimbulkan percikan api.

Baca Juga :

Saksikan Final Bola Volly, Wabup Atika : Ini Ajang Silaturrahmi dan Juga Mencari Bakat

“Kami mengimbau untuk betul-betul kita waspada semoga kejadian seperti ini dijauhakan dari kita semua,” sebut Atika.

Musibah kebakaran di Lingkungan I Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, terjadi pada Jumat malam 10 Maret 2023 sekitar pukul 20:30 WIB.

Rumah yang terbakar diketahui milik Samhardi Nasution (50) yang ditinggali bersama istri dan dua orang anaknya habis dilalap si jago merah. Api diduga akibat korsleting arus pendek listrik.

BACA JUGA :  Polres Mandailing Natal Dukung Wartawan Sajikan Berita Berimbang Soal Kenaikan Harga BBM

Tidak hanya sampai disitu api juga menjalar dapur rumah sebelahnya milik Tamrin (50) . Api baru berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil Damkar diturunkan ke lokasi dan dibantu warga sekitar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca