banner 120x600

Breaking News! SPBU Kota Baru Pontianak Ikut Kena Dilalap Si Jago Merah

SPBU
Photo : Kebakaran di SPBU Kota Baru Pontianak

Kebakaran yang terjadi di kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kalbar nyaris melahap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di kawasan bundaran Kota Baru Pontianak.

Menurut saksi mata, Frengky seorang petugas SPBU setempat mengatakan kebakaran mulai dari kantor sebelahnya pada Selasa, 20 September 2022 sore sekitar pukul 17.00 WIB.

“Api dari sebelah, tadi pas warga ada yang sedang antri isi bahan bakar,”katanya seraya menunjuk kantor di sebelah tempatnya bekerja.

SPBU di Bundaran Kota Baru Pontianak dan berdekatan dengan pasar Kemuning terbakar hebat yang terjadi pada pukul 17.15 Wib, tanggal 20 September 2022.

Baca Juga : Wow! Puluhan Influencer Kotim Berkolaborasi Bersama Supriyanti Rambat, Ada Apa ???

Kebakaran SPBU belum diketahui asal muasal terjadi kebakaran itu, dalam kurang satu pihak Pemadam kebakaran dapat memadamkan api. Masyarakat yang terjadi kebakaran sempat panik adanya kebakaran SPBU, terlihat petugas SPBU mengeluarkan tabung-tabung LPJ agar tidak terbakar dan meledak.

Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya tiba-tiba apa besar dan membakar SPBU.

“Untung petugas pemadam kebakaran cepat datang dan memadamkan api yang sempat berkobar memerah dan dalam waktu kurang satu jam api padam, ” ucapnya sambil berlalu.

Namun, akhirnya api yang sempat melahap bagian atap SPBU milik Hendra Salam ini dapat di padamkan, dan para Petugas Damkar menyemprotkan air yang di ambil dari kolam air mancur bundaran Kotabaru ke arah kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kalbar.

Hingga berita ini di terjunkan masyaraka kota Pontianak memadati area kawasan sekitar lokasi kebakaran yang tak jauh dari rumah Radang Pontianak.

banner 120x600
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.