banner 120x600

Wow! Puluhan Influencer Kotim Berkolaborasi Bersama Supriyanti Rambat, Ada Apa ???

Kotim
Photo : Refry dan Kharisma MC sedang lakukan testimoni makanan (ist)

Pengusaha developer perumahan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur tengah menggaet puluhan influencer di kotim untuk mempersiapkan Grand Opening Keta Pattaya, yang merupakan makanan khas Thailand.

Supriyanti atau biasa disapa dengan Ibu Rambat ini tengah membuat ide baru dalam menu makanan yang akan membuat lidah masyarakat kota Sampit tak henti mengunyah. Hal menarik datang olehnya yang sedang melakukan Soft Opening Keta Pattaya bersama puluhan Influencer di Kotim.

Kotim
Photo : Inlfuencer yang digandeng oleh Supriyanti Rambat untuk promosi bisnis Keta Pattaya (ist)

“Alhamdulillah ini merupakan hal baru yang dimunculkan, dengan merangkul anak muda yang merupakan influencer di kota Sampit menjadi salah satu cara agar masyarakat mengetahui Keta Pattaya. Dengan varian citra makanan siap di hidangkan, jangan lupa hadir dan nantikan saja,” ucap Ibu Supriyanti kepada MentayaNet.com pada Selasa, 20 September 2022.

Ia menerangkan, lokasi Keta Pattaya berada di area lingkungan Hotel Wella Sampit, Jalan Tjilik Riwut. Puluhan Selebgram dan Influencer yang merupakan anak muda milenial di Sampit membuat konten kreatif yang diunggah di media sosialnya masing-masing.

Baca Juga : Menhub: Kolaborasi Seluruh Stakeholder Untuk Bangkitkan Sektor Transportasi

Kuliner Keta Pattaya jajanan khas Thailand ini menjadi daya tarik dan buah bibir masyarakat saat ini, yang mulai penasaran dengan citra rasanya. Selain harga yang di jual terjangkau, kebersihan dan lokasi yang strategis menjadi daya tarik tersendiri.

Terpantau dari awak media MentayaNet.com berkumpulnya Selebgram dan Influencer menjadi perpaduan yang luar biasa dalam bidang promosi bisnis usaha yang dikembangkan oleh Ibu Rambat ini. Tampak hadir Acil Enor dari Tumbur Sampit, Refry, Neng Titiw, Iting, Meliytoyo, Diayu, Tyaradella, dan Kharisma MC dan beberapa Awak Media turut berkolaborasi dengan usaha tersebut.

kotim
Photo : Refry bersama Influencer Diayu saat mencicipi makanan khas thailand

“Dengan menggaet anak muda berprestasi dan terkenal ini menjadi hal positif untuk kita semua, apalagi mereka memiliki kemampuan public speaking yang mumpuni,” tambahnya.

Sementara itu, jajanan Keta Pattaya ini dijual mulai dari harga Rp5000 dengan masakan Chef Yusuf yang merupakan juru masak profesional. Pengunjung boleh memilih tempat makan mewah seperti di Outdoor yang clasic atau bahkan di lounge ditambahkan dengan spot photo instagramble.

Baca Juga : Porprov 2023 Semakin Dekat, DPRD Minta Pelaku UMKM Gerilya !

Kendati demikian dengan testing food yang dilakukan seluruh influencer akan membuat perut berbunyi dan mengunggah selera makan. Adapun jenis makanannya seperti beraneka Sate pattaya, Bebek sambal pattaya, Sayap kepanasan, Tomyum talay, Singkong thailand, Aneka ketan thailand, Waffel buah, Nasi goreng wagyu dan mie goreng wagyu.

Grand opening akan dilakukan pada tanggal 01 Oktober mendatang, beralamat di Jl Tjilik Riwut km 3,5 di halaman Hotel Wella Sampit. Kami tunggu kedatangan warga kota sampit semuanya, semoga dengan jajanan Keta Pattaya tidak perlu jauh mencari jajanan khas thailand. Ditunggu kedatangannya dan rasakan nikmat makanan Keta pattaya,” pungkas Supriyanti.

banner 120x600
banner 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.