banner 130x650
1000x500

Bupati Kotim Sebut PORPROV ke-XII Kalteng Terbuka Untuk Umum

Kegiatan PORPROV ke-XII Kalimantan Tengah dinilai menjadi momentum baik terutama berdampak memajukan PAD

Bupati Kotim
Foto : Bupati Kotim saat diwawancarai oleh awak media (Kharisma)

Bupati Kotim, H Halikinnor menegaskan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke-XII Kalimantan Tengah (Kalteng) terbuka secara umum.

Diketahui, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat di Bumi Habaring Hurung agar menyaksikan kegiatan opening ceremonial di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke-XII yang dipusatkan di Stadion 29 Nopember, diprakirakan akan hadir 5000 orang.

“Saya Bupati Kotawaringin Timur beserta Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah mengundang seluruh masyarakat untuk bisa hadir pada saat pembukaan Porprov ke XII di Stadion 29 Nopember Sampit,” ucap Halikin, Rabu, 26 Juli 2023.

Baca Juga :

PORPROV ke-XII Kalteng 2023 Sebagai Ladang Peningkatan Pendapatan Daerah

Dia mengajak masyarakat berbondong-bondong menyaksikan pembukaan hingga cabang lomba yang di pertandingkan. Selain itu juga ada bazar UMKM dan Expo yang dibuka di Terowongan Nur Mentaya dan Citimall Sampit.

BACA JUGA :  Bupati Kotim Sampaikan Raperda Perubahan APBD Anggaran 2023

“Di samping pembukaan ini nanti ada penampilan Band Repvblik yang akan menghibur masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur pada malam pembukaan,” ujarnya.

Berdasarkan jadwal pembukaan PORPROV ke-XII Kalimantan Tengah yang akan digelar hari ini pada Rabu, 26 Juli 2023, di Stadion 29 Nopember pukul 19.30 WIB. Rencananya akan dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan dihadiri Bupati/Wali kota se-Kalimantan Tengah beserta jajaran lainnya.

Baca Juga :

Luar Biasa! Bupati Kotim Apresiasi Kunker Pangdam XII/Tangjungpura

Berdasarkan informasi sebelumnya, pembukaan PORPROV ke-XII Kalimantan Tengah ini sempat hanya secara terbatas karena melihat kondisi tempat. Sesuai instruksi dari Bupati Kotim, agar masyarakat dapat menyaksikan dan meramaikan kegiatan maka terbuka secara umum.

BACA JUGA :  Audiensi Organda Khusus Pelabuhan Sampit Dengan Bupati Kotim

Dari tinjauan MentayaNet.com, panggung utama telah berdiri megah di lapangan sepakbola Stadion 29 Nopember dengan rumput yang telah rapi. Sebelumnya Halikin telah memimpin gladi bersih pembukaan kontingen, Selasa, 25 Juli 2023 tadi malam telah berlangsung lancar.

“Saya berharap acara nanti juga berjalan lancar seperti saat gladi bersih. Mari kita sukseskan bersama,” tutupnya.

1135x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page