banner 130x650

Bupati Seruyan Ikuti Shalat Iduladha Dengan Khidmat dan Khusyuk

seruyan

Pelaksanaan shalat Iduladha 1443H/2022M diikuti oleh ribuan jamaah, tak luput Bupati Seruyan, Yulhaidir yang mengikuti sangat khidmat dan khuyuk.

Bertempat di Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Bupati Seruyan Bapak Yulhaidir melaksanakan Ibadah Sholat Iduladha bersama ribuan masyarakat.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dunia dan akhirat, serta memahami dari perayaan Iduladha ini. Saya juga mendoakan kepada seluruh jamaah yang melaksanaan Ibadah Shalat Iduladha ini dilimpahkan rezeki yang berlimpah ruah tiada habisnya,” ucap Yulhaidir pada Minggu, 10 Juli 2022.

Baca Juga : Ketua DPRD Seruyan Ingatkan Waspadai Arisan Online Berkedok Penipuan

Pada kesempatan ini, ia menyampaikan sambutannya mengajak masyarakat dan seluruh jamaah masjid Agung Nurul Yaqin agar kiranya kita bersama-sama berdo’a untuk orang tua, keluarga kita, saudara kita, tetangga kita dan seluruh umat muslim yang sedang menunaikan ibadah Haji.

BACA JUGA :  Asa Warga Desa Selunuk Untuk Mendapatkan Plasma 20% Dari PT BAP Menuai Kekecewaan
Seruyan
Photo : Pelaksanaan shalat iduladha 2022 bersama bupati seruyan

Dirinya mendo’akan agar seluruh Jamaah yang tengah melaksanaan Ibadah Haji supaya diberi kesehatan, diberi perlindungan, dilancarkan ibadahnya dan diberikan keselamatan untuk kembali lagi ke kampung halaman masing-masing.

“Semua atas izin Allah SWT, dengan kita mendo’akan yang baik untuk orang lain akan membukakan pintu rezeki dan kebaikan bagi diri sendiri, tentunya saya sekeluarga mengucapkan selamat Iduladha 1443H bagi kita semuanya,” pungkasnya.

Sementara itu, orang nomor 1 di Bumi Gawi Hatantiring ini meminta do’a serta dukungan kepada jamaah sekalian yang berhadir di masjid. Hal ini senada dengan usaha dan perjuangan beliau sebagai ketua AKPSI dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat diberi kemudahan, kelancaran dan kesuksesan.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

BACA JUGA :  Kabar Baik! Bupati Seruyan Alokasikan 1000 Beasiswa Untuk Mahasiswa Asal Seruyan

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca