banner 130x650

Camat MHU Laksanakan Apel Perdana Tahun 2024 dan Silaturahmi ke 5 Desa Sekitar

Apel

Tahun 2023 sudah berlalu, memasuki Tahun 2024 ASN serta Token dilingkungan Kecamatan Mentaya Hilir Utara melaksanakan Apel Perdana di halaman Kantor Kecamatan Mentaya Hilir Utara Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa, 2 Januari 2023.

Camat Mentaya Hilir Utara Muslih mengatakan tahun 2023 telah berlalu, masih banyak hal yang perlu kita perbaiki di tahun 2024 ini.

Apel

“Tetap semangat melayani masyarakat, terima Kasih kepada ASN dan Tekon yang sudah membantu kami tahun 2023 memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, serta melakukan pembinaan terhadap desa,” kata Camat Muslih, Selasa 2 Januari 2023.

BACA JUGA :  Bupati Kotim Beri Instruksi Untuk Menata Lahan Parkir di Kawasan TMN

Menurutnya tahun 2024 mari terus kita bergandeng tangan bantu membantu untuk meningkatkan agar lebih baik lagi, apalah artinya saya kalo tanpa dibantu Sekcam, Kasi dan Kasubbag dan Staff serta Tekon dilingkungan Kecamatan.

” Saya perlu bantuan semua Stackholder dilingkungan Kecamatan Mentaya Hilir Utara, tanpa bantuan semua pihak saya tidak ada artinya,” ucap Muslih.

Setelah Apel Pagi di lanjutkan Kegiatan Ngopi Bareng Forkopincam secara sederhana dan dianjutkan Silaturrahmi ke Lima Desa terdekat yaitu Bagendang Hulu, Sumber Makmur, Bagendang Tengah, Bagendang Permai serta Bagendang Hilir.

BACA JUGA :  Pemkab Kotim Nyatakan Inflasi Masih Tergolong Stabil

Apel

Sementara itu Kades Bagendang Tengah Ramban Untung mengatakan sangat mengapresiasi Camat Mentaya Hilir Utara.

“Pak Camat Muslih sangat luar biasa, begitu memasuki hari kerja semua lingkungan dibawah beliau di inspeksi langsung kejajarannya dan memberikan edukasi serta semangat untuk memasuki tahun 2024,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca