banner 130x650

Diduga Mau Begal Ibu dan Anak, Pelaku Dilumpuhkan Personel Brimob

Begal

Diduga begal yang juga seorang residivis perampokan dan pembunuhan berinisial T diduga melakukan begal bersenjata tajam hingga melukai korbannya di Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Tanah Mas, Kotawaringin Timur.

Peristiwa percobaan begal itu terjadi sekitar pukul 12:30 WIB pada Minggu 24 Maret 2024, beruntung saat itu kebetulan mobil dari Brimob sedang melintas dan dapat melumpuhkan pelaku.

Pengemudi berseragam itu lantas menghalau pelaku dan melumpuhkannya karena mencoba terus melukai korbannya hingga mengalami luka sayatan pisau di telinga kirinya.

“Kejadiannya siang tadi saat itu korban adalah ibu-ibu, kabarnya dibegal dengan sajam dan sudah dilumpulan Brimob,” ucap warga saat dikonfirmasi.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Katingan! 2 Pemotor Saling Hantam, 1 Tewas Terbakar

Video rekaman pasca kejadian tersebar di media sosial dan di sejumlah grup WhatsApp hingga membuat geger warga Kotim usai memperlihatkan diduga pelaku telah bebas dari jeruji besi.

Di lokasi kejadian Ibu yang mau dibegal membawa anak dan Ibu mengalami luka serta pelaku terkapar dipinggir jalan yang dibiar dan disaksi oleh warga yang menyaksikan.

Saat ini menurut informasi yang dihimpun bahwa korban dan terduga begal telah dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA :  Kebakaran Hebat Terjadi di Walking Street Pattaya Thailand

Telinga korban harus mendapatkan beberapa jahitan, sementara pelaku telah dibawa ke rumah sakit.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca