banner 130x650

Fast Respon Nusantara Apresiasi Polres Madina Atas Penangkapan Alat Berat Di Das Batang Gadis

Fast Respon

PW Fast Respon Nusantara (FRN) Sumut apresiasi Polres Mandailing Natal (Madina) atas penertiban tambang di DAS Batang Gadis Kecamatan Kotanopan. Dimana dalam penertiban ini, Polres Madina berhasil mengamankan dua unit alat berat (excavator) milik penambang dari lokasi Senin (04/03/2024). 

Selaku counter opinion Polri, Fast Respon Sumut memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh yang turun langsung ke lapangan memimpin penertiban tambang Kotanopan dan berhasil mengamankan dua unit excavator dari lokasi tambang di Desa Saba Dolok.

BACA JUGA :  Polres Madina Ungkap Kasus Narkoba Jenis Ganja Ratusan Kilogram

Menurutnya,ini sesuai dengan apa yang diucapkan oleh Kapolres kepada Aliansi Masyarakat Peduli Lingkungan (Ampel) Madina ketika melakukan audiensi pada bulan lalu dimana bapak Kapolres mengucapkan akan mengamankan dan menindak satu persatu pelaku ilegal di wilayah hukum Polres Madina.

“Ini sesuai dengan apa yang diucapkan oleh Kapolres ketika audiensi dengan Ampel Madina pada bulan yang lalu,dimana beliau berucap akan menertibkan dan mengamankan satu persatu pelaku ilegal di wilayah hukum Polres Madina.”ucap Sutan Nasution.

Ditempat terpisah,aliansi masyarakat peduli lingkungan Madina,Selasa (05/03) Henri Husein Nasution mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Madina,atas penertiban tambang Kotanopan dan mengamankan dua unit alat berat dari lokasi,semoga kedepannya tidak ada lagi perusakan alam di Madina demi kepentingan kelompok dan pengusaha,”tutupnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca