banner 130x650

Halikinnor Minta Masyarakat Ikut Aktif Menjaga Kondusifitas Saat Pemilu Nanti

Halikinnor

Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, H. Halikinnor meminta kepada seluruh masyarakat untuk dapat aktif menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif menjelang pemungutan suara Pemilu yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Halikinnor pada saat dirinya melakukan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Telaga Antang. Kegiatan tersebut juga diikuti sejumlah pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Kotim.

“Saya ingin masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga kemananan dan kondusifitas saat pelaksanaan pemilu nantinya, sehingga dapat menciptakan pemilu yang damai dan berintegritas,” kata Bupati Kotim, Halikinnor, 19 Januari 2024.

BACA JUGA :  1000 PJU di Kotim Belum Terealisasikan, Program "Kotim Terang" Belum Capai Target !

Karena seperti yang sudah kita ketahui, seluruh masyarakat akan menyambut Pemilu 2024. Sesuai arahan dari Menteri Dalam Negeri, pemerintah daerah harus berkomitmen menjaga kondusifitas wilayah jelang ataupun sesudah Pemilu.

Dirinya juga mengatakan bahwa, kemanan dan kelancaran Pemilu akan terwujud jika ada peran aktif dari masyarakat yang ikut serta membantu dalam menjaga kondusifitas dan tidak terpancing dengan isu-isu yang tidak benar yang dapat memecah belah masyarakat.

Halikinnor berharap agar masyarakat tidak terpancing dengan segala bentuk isu bohong yang tidak jelas asalnya dari mana, karena disituasi saat ini segala bentuk opini maupun pendapat akan sangat sensitif. Dirinya juga meminta masyarakat untuk terus berkoordinasi jika menemukan informasi berpotensi menciptakan polemik.

BACA JUGA :  Wabup Kotim Buka Resmi In House Training Pemadam, Ini Amanatnya Untuk Peserta

“Saya minta kepada masyarakat untuk tidak terpancing dengan berbagai isu yang tidak jelas kebenarannya. Oleh karena itu, mari kita bersama menjaga situasi saat ini, dan jangan jangan sampai terpecah belah sehingga menciptakan Pemilu yang damai dan berintegritas,” ucapnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca