banner 130x650

Halikinnor Salurkan Bantuan Pangan dan Perbaikan Jalan di Bukit Santuai

Halikinnor

Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, H. Halikinnor melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bukit Santuai untuk menyerahkan sejumlah bantuan bagi masyarakat setempat, mulai dari bantuan pangan hingga program perbaikan jalan.

“Dalam kunjungan kerja kali ini kami berkesempatan untuk dapat bisa bersilaturahim dan mendengarkan aspirasi, sekaligus menyalurkan bantuan untuk warga di Bukit Santuai,” kata Bupati Kotim, Halikinnor, 19 Januari 2024.

Pada kunjungan kerja tersebut dirinya menyalurkan sejumlah bantuan yaitu 40 paket sembako, 1 unit kursi roda untuk penyandang disabilitas, dan bantuan hand sprayer sebanyak 10 unit untuk 5 kelompok tani.

BACA JUGA :  Audiensi Organda Khusus Pelabuhan Sampit Dengan Bupati Kotim

Pemkab Kotim juga meluncurkan program Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) berupa bantuan pangan beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam rangka Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan (P3КЕ).

Halikinnor

Sedangkan, dalam bidang pembangunan dirinya bersama dengan Pemkab Kotim telah menganggarkan Rp295.750.000 untuk digunakan sebagai rekonstruksi Jalan Tumbang Torung yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 ini.

“Tentunya saya berharap dengan terlaksananya rekonstruksi tersebut, transportasi atau akses keluar masuk Desa Tumbang Torung akan dapat semakin mudah dan juga cepat,” ucapnya.

BACA JUGA :  Keren !!! Bupati Kotim Raih Lencana Produktivitas, Penganugerahan Siddhakarya 2022

Sejumlah bantuan yang disalurkan ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah untuk merajut hubungan erat dengan masyarakat, berbagi dan tumbuh bersama, karena pembangunan yang berkelanjutan hanya bisa dicapai melalui sinergisitas antara pemerintah dan masyarakat.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca