banner 130x650

Bupati Kotim Resmikan Kantor Baru Kecamatan Bukit Santuai, Gunakan dan Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Bupati

Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, H. Halikinnor telah meresmikan kantor baru Kecamatan Bukit Santuai. Dalam kesempatan ini, dia menyampaikan, kantor baru tersebut bukan hanya sekedar bangunan fisik, tetapi juga bentuk komitmen dalam meningkatkan pelayanan publik.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan publik dan juga untuk memastikan bahwa pemerintahan di tingkat kecamatan dapat berjalan dengan efisien dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat,” kata Bupati Kotim, Halikinnor, 18 Januari 2024.

Dirinya mengatakan kantor baru kecamatan adalah bentuk investasi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Kantor kecamatan yang representatif akan menjadi pusat koordinasi yang efektif untuk memastikan pelaksanaan program-program pembangunan di Kecamatan Bukit Santuai berjalan sesuai harapan.

BACA JUGA :  3 Kepala Desa Resmi Dilantik Bupati Kotim, Ini Daftarnya !

Bupati

“Saya sangat berharap semoga kedepannya kantor ini menjadi wadah untuk dapat mendorong inovasi dan juga kolaborasi, serta dapat memberikan yang dampak positif bagi seluruh masyarakat yang ada di sekitarnya,” ucapnya.

Halikinnor juga juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan memanfaatkan kantor kecamatan itu dengan sebaik-baiknya. Serta dapat menjalin sinergi, berkolaborasi, dan bahu-membahu membangun kecamatan bukit santuai dan telaga antang menjadi daerah yang lebih maju, inklusif, dan sejahtera.

BACA JUGA :  Bupati Kotim Angkat Topi, Pawai Pembangunan Kotim Capai 5.000 Peserta

Dalam kegiatan tersebut, dirinya tidak hanya sekedar melakukan peresmian kantor baru Kecamatan Bukit Santuai saja, tetapi juga sekaligus dalam rangka melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) untuk dapat mendengarkan aspirasi dan kebutuhan langsung dari masyarakat setempat.

Penulis: AqrEditor: Joe
1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca