banner 130x650

HM Jafar Sukhairi Nasution Tinjau Renovasi Aula Kantor Bupati

Hm jafar

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution meninjau renovasi Aula Kantor Bupati Madina, Senin (13/11/2023). Aula ditargetkan selesai akhir bulan November 2023.

Sukhairi yang didampingi Sekda Madina Alamulhaq Daulay, Asisten I Setdakab Madina Sahnan Pasaribu, dan Kadis PUPR Madina Elpi Yanti melihat langsung aula tersebut.

Aula yang direnovasi sejak 18 Juli 2023 dengan nilai proyek senilai Rp2.472.721.000 ini terlihat modern dengan cat berwarna putih. Terlihat di bagian panggung bermotif Mandailing dengan warna merah, hitam, dan putih disandingkan dengan ornamen kayu.

BACA JUGA :  Keren! Madina Gelar Workshop Ilmu Jurnalistik di UKW Angkatan ke-54

Setelah direnovasi aula yang sebelumnya berukuran 9×20 meter menjadi 21 × 23,5 meter ini dapat menampung peserta rapat mencapai 500 orang dengan sound kekinian dan 5 ac.

Sukhairi mengatakan aula ini nantinya akan dipergunakan sebagai aktivitas pertemuan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), rapat koordinasi antar-instansi, dan keperluan lainnya.

“Alhamdulillah, aula ini sudah bagus dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas,” kata Sukhairi.

Dengan sudah direnovasinya aula menjadi lebih baik, Sukhairi berharap aula ini dapat dikelola dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca