banner 130x650

Hujan Tidak Menghalangi Masyarakat Kotim Dalam Memeriahkan Pawai Takbiran

Hujan Takbiran

Meskipun turun hujan lebat, antusias dari para peserta dan juga masyarakat Kotim tetap tinggi memeriahkan pawai takbiran keliling dilaksanakan di Taman Kota Sampit yang diikuti oleh 65 peserta.

“Walaupun tidak kunjung reda hujannya, tetapi antusias dari seluruh peserta yang mengikuti pawai takbiran ini serta juga masyarakat Kotim yang ikut menyaksikan tetap semangat,” kata Bupati Kotim, Halikinnor, 10 April 2024.

Pawai tersebut tidak hanya diikuti oleh masyarakat umum saja yang ada di Kotim, tetapi juga pawai ikut serta dimeriahkan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh instansi yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur.

BACA JUGA :  Puluhan Guru dan Siswa Meriahkan Peringatan Hardiknas di Kotim

Kegiatan pawai takbiran keliling dalam memperingati Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kotim Halikinnor.

Hujan Takbiran

Pawai memiliki rute Jalan S Parman-Jalan Usman Harun-Jalan Muchran Ali-Jalan Semekto-Jalan Tjilik Riwut-Jalan Kapten Mulyono-Jalan Pelita-Jalan H Imbran-Jalan DI Pandjaitan-Jalan MT Haryono-Jalan S Parman.

Halikinnor juga mengapresiasi para peserta yang mengikuti pawai takbiran keliling meskipun sempat tertubda akibat hujan.
Dirinya mengatakan terdapat peningkatan jumlah peserta yang mengikuti pawai pada 2024.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca