banner 130x650
TNI  

Komandan Kodim 1015/Sampit Pimpin Acara Korps Rapot Pindah Satuan dan Purna Tugas

1015/Sampit
Photo : Dandim 1015/Sampit dalam memimpin acara korps rapot pindah satuan dan purna tugas

Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid ,S.I.P  pimpin acara Korps Rapot Pindah Satuan dan Purna Tugas Prajurit Kodim 1015/Sampit bertempat di Aula Kehormatan Prajurit Makodim 1015/Sampit, pada Senin, 08 Mei 2023.

Dalam sambutannya Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid S.I.P menyampaikan, serah terima  jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer, yang bermuara pada kepentingan satuan dan pembinaan personel.

“Karena hendaknya perlu dipahami bersama, jabatan bagi seorang prajurit, pada hakikatnya merupakan penghargaan dan amanah yang diberikan oleh pimpinan, untuk dapat dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan sebaik baiknya dengan harapan, dalam pelaksanaan tugas pengabdiannya sebagai prajurit dapat  mengemban  tanggung  jawab  jabatannya dengan baik kepada pimpinan maupun kepada bangsa dan negara,” tegas Dandim.

Baca Juga :

Kodim 1015/Sampit Gelar Pembersihan Lingkungan Guna Ciptakan Suasana Kerja yang Nyaman

Lanjutnya Dandim 1015/Sampit juga menyebutkan berkenaan dengan acara ini, ia selaku Komandan Kodim 1015/Sampit dan atas nama keluarga besar Kodim 1015/Sampit, menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada 2 prajurit yang telah pindah satuan yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan di Kodim 1015/Sampit dalam keadaan baik.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Hadiri Kelulusan dan Perpisahan SMA PGRI

“saya berharap, pengalaman tugas dan  kerjasama  yang  telah  diperoleh  selama  di satuan ini, dapat  dijadikan  sebagai  pelajaran  dan  bekal  tugas pada jabatan selanjutnya di Kesatuan yang baru,” tuturnya.

1015/Sampit
Photo : Acara Korps Rapot Pindah Satuan dan Purna Tugas Prajurit Kodim

Ia juga memberikan selamat atas Sertu Aliani yang kini telah memasuki masa purna tugas dan mengakhiri masa dinasnya serta pengabdiannya selama melaksanakan tugas sebagai Prajurit Kodim 1015/Sampit.

BACA JUGA :  Warga Desa Penyumpa Antusias Sambut Tim Wasev TMMD ke-117

“Selanjutnya teriring doa dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Sertu Aliani, atas nama satuan dan saya mewakili seluruh anggota, mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya kepada Kodim 1015/Sampit, Bangsa dan Negara,” lanjut Dandim.

Dandim juga berpesan untuk selalu menjaga citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat, serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya dan jaga komunikasi serta jalin silaturahmi yang baik dengan Kodim ini terutama pada rekan-rekan yang masih aktif berdinas sampai saat ini.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca