banner 130x650

Pimpin Apel Pagi Kalapas Berikan Arahan Kepada Jajaran Pegawai Lapas Sampit

Apel

Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit melaksanakan Apel Pagi, Senin, (10/06/2024). Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Sampit, Meldy Putera.

Apel pagi yang dilaksanakan di halaman depan Kantor Lapas Sampit, apel pagi diikuti oleh pejabat struktural dan staff administrasi.

Kalapas Sampit Meldy Putera memberikan amanat mengatakan tentang pentingnya kedisiplinan, betapa pentingnya setiap petugas untuk mengikuti kegiatan Apel.

” Kegiatan Apel ini sangat penting untuk menjaga kedisiplinan, kekompakan dan komunikasi sesama pegawai dan juga mengingatkan kepada seluruh pegawai,” katanya.

BACA JUGA :  Lapas Sampit Pererat Silaturahmi Bersama Wartawan di Kotim

Apel

Selanjutnya kata Kalapas, kegiatan Apel ini untuk mengingatkan kepada Tim Pokja Pembangunan Zona Intergitas Lapas Sampit untuk menyelesaikan upload data dukung LKE B06 di Aplikasi ERB Kemenkumham.

” Saya ingatkan kepada Tim Pokja untuk segera menyelesaikan Upload data dukung LKE B06 di Aplikasi ERB Kemnekumham,” pintanya.

Kalapas juga menyampaikan bahwa saat ini Lapas Sampit terus berbenah memeperbaiki sarana pelayanan kepada masyarakat diantaranya dengan pemasangan banner atau spanduk informasi dan layanan di bagian depan kantor Lapas Sampit.

BACA JUGA :  Yasonna H Laoly Tekankan Pentingnya Literasi Agama Lintas Budaya

“Seluruh pegawai untuk jangan pernah terlibat dalam kasus yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba. Kalapas menegaskan siapapun petugas yang terlibat akan ditindaklanjuti dan diberikan sanksi yang keras,” demikian Kalapas mengakhiri amanatnya saat melaksanakan Apel Pagi.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca