banner 130x650

PJ Bupati : Masa Depan Seruyan Ada Ditangan Generasi Penerus

Seruyan
Foto : PJ Bupati Seruyan - Djainuddin Noor

Pj Bupati Seruyan, Djainu’ddin Noor mengajak seluruh lapisan masyarakat maupun stakeholder terkait untuk bersatu pada dalam mewujudkan masa depan yang cerah di Kabupaten Seruyan.

Djainu’ddin Noor, PJ Bupati Seruyan meminta kepada seluruh elemen agar bersama-sama mewujudkan masa depan yang lebih cerah dengan membangun daerah secara optimal.

“Mengingatkan akan jasa para pahlawan yang telah mengajarkan kepada kita, bahwa kita bukan bangsa tidak mudah menyerah, mari bersama sama tetap semangat dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan, bersatu padu dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik,” kata Djainu’din Noor pada Senin, 13 November 2023.

BACA JUGA :  Resmi! Kepala Puskesmas Seruyan Raya Dijabat Oleh H. Sapto Legowo

Hal itu dikarenakan Kabupaten Seruyan merupakan pasar yang besar, dikaruniai begitu banyak sumber daya alam. Pasalnya yang menjadi tantangan sesungguhnya bagi generasi penerus bangsa untuk mengelola kekayaan alam dan potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan bangsa dan negara.

“Maka dari itu, mari bersama-sama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca