banner 130x650

PJ Bupati Seruyan Gerilya Silaturahmi, Kuatkan Program Kerja di Pemkab Seruyan

Bupati
Foto : PJ Bupati Seruyan silaturahmi ke DPRD Seruyan (Ist)

Pj Bupati Seruyan, Djainu’ddin Noor bersilaturahmi ke Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Seruyan, salah satunya Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

Kunjungan silaturahmi Pj Bupati Seruyan ini juga disambut hangat oleh Ketua DPRD Kabupaten Seruyan berempat di ruang kerja ketua DPRD setempat.

Pj Bupati secara umum menyampaikan bahwa kedatangannya yaitu silaturahmi terkait beberapa hal di lingkup pemerintahan.

Perlu diketahui, selain kegiatan tersebut, Pj Bupati Seruyan juga menerima tamu dari Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Seruyan, yakni Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Khaerul Abidin.

BACA JUGA :  Pemda Seruyan Prioritaskan Genjot Peningkatan PAD

“Jadi untuk kegiatan kemarin yaitu silaturahmi dengan unsur Forkompinda dalam hal ini Ketua DPRD Kabupaten Seruyan terkait dengan rencana kerja tahun 2024,” kata PJ Bupati Seruyan pada Rabu, 08 November 2023.

Tak hanya itu, dibalik kesibukannya Pj Bupati Seruyan juga menerima silaturahmi Ketua Yayasan Al-Mustaghfirim Kuala Pembuang Ustadz Chozainun Na’im, perihal melaporkan status dan kodisi terkini Yayasan Al-Mustaghfirim.

“Kalau dari Kementerian Agama itu terkait mekanisme keberangkatan jemaah calon haji kabupaten Seruyan, masalah kesehatan dan persyaratan pendamping jemaah calon haji tersebut,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca