banner 130x650

Program Bedah Rumah Jadi Prioritas Bagi Masyarakat Tak Mampu

Foto : H Rudianur - Wakil Ketua I DPRD Kotim

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), H Rudianur mendorong agar pemkab setempat, untuk memperbanyak program bedah rumah masyarakat.

“Program bedah rumah tersebut sangat besar manfaatnya untuk masyarakat kita, khususnya mereka yang ekonominya kurang mampu. Kita mendorong agar program tersebut dimaksimalkan lagi,” ungkap Rudianur di DPRD Kotim pada Senin, 24 April 2023.

Politisi Partai Golkar tersebut mengungkapkan, program bedah rumah mesti dilakukan secara optimal lagi, agar banyak masyarakat yang mendapatkan program cuma-cuma tersebut.

Baca Juga :

Anggota Komisi III DPRD Kotim Dukung Penuh Kegiatan Penilaian Akreditasi Paripurna RSUD dr Murjani

Disampaikannya, program bedah rumah sangat baik dan perlu didukung, karena program tersebut dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat yang perekonomianya kurang mampu.

BACA JUGA :  Ketua Bapemperda DPRD Kotim : Masyarakat Harus Bijak Bersedekah !

Lanjut disampaikannya, selain di desa-desa, di beberapa tempat Kota Sampit, juga masih banyak ditemui rumah warga yang tidak layak huni.

“Ini perlu menjadi perhatian kita bersama, meski sudah banyak juga bantuan-bantuan rehab rumah warga tidak mampu dari pemerintah daerah, namun belum semua rumah warga yang tidak mampu dapat terbantu,” pungkasnya.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

BACA JUGA :  SDM Kotim Belum Optimal, Legislator Harapkan Pemda Atur Program Strategis

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca