banner 130x650
TNI  

Program TMMD ke-117 Berhasil Jawab Harapan Warga Desa Penyumpa

Masyarakat di Tebo Ilir apresiasi kinerja TMMD ke-117 tepatnya di Desa Penyumpa menuju Kelurahan Rantau pulut akhirnya terjawab sudah.

Ramiah, Camat kelurahan Seruyan Tengah menyebutkan sangat bahagia dan terharu. Pasalnya jalan tersebut tinggal dinikmati oleh masyarakat merupakan hasil karya Anggota TMMD ke-117 Kodim 1015/Sampit.

“Saat saya mengecek lokasi pembuatan jalan, terlihat jalan begitu luas dan bagus,” ungkap Ramiah pada Rabu, 09 Agustus 2023.

TMMD

Camat juga menjelaskan, perjuangan ini bukan tanpa alasan. Hal ini karena selama ini warga di lokasi TMMD memang sangat terisolir bahkan untuk beli obat saja mereka harus melewati jarak tempuh 36 KM baru sampai ke pusat kota kecamatan.

Baca Juga :

Warga Desa Penyumpa Antusias Sambut Tim Wasev TMMD ke-117

“Sekarang semenjak ada jalan baru yang dibangun lewat program TMMD, semua kemudahan warga kami sudah berada di depan mata dan akses jalan untuk membawa hasil kebun lebih mudah karena dulu belum ada jalan,Siapa yang tidak senang, ini menjadi catatan sejarah untuk dikenang,” ujarnya.

BACA JUGA :  Hadiri Pelantikan Anggota PPS, Babinsa Koramil 1015-09/Seruyan Hilir: "Kalian Adalah Orang-orang Yang Terpilih"

TMMD

Kendati demikian, wajah desa di lokasi TMMD sudah jauh berubah dari sebelumnya. Warga Desa setempat mengharapkan agar kedepannya Pemerintah Kabupaten dapat melakukan optimalisasi.

“Kemajuan desa sudah bisa terlihat berkat adanya TMMD ke-117 Kodim 1015/Sampit,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca