banner 130x650

Sempat Viral, Ternyata Kecelakaan di Pundu Dialami Kadis DPMPTSP Kotim

Diana Setiawan sempat tak sadarkan diri usai kecelakaan tunggal

Kecelakaan
Foto : Diana Setiawan dapatkan perawatan lebih serius (ist)

Kejadian kecelakaan tunggal di kecamatan Cempaga Hulu di alami oleh Kadis DMPTSP, Diana Setiawan saat hendak pulang menuju Sampit setelah datang dari Jakarta.

Kecelakaan ini sempat tanda tanya sesama ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur. Sontak membuat gempar, karena video kecelakaan dengan mobil dinas digunakan alami kerusakan cukup parah.

Mobil jenis Innova Reborn berpelat merah KH 1710 FU menabrak rumah warga hingga ambruk. Akibat kejadian itu, mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan. Sementara, rumah yang ditabrak nyaris roboh akibat kuatnya hantaman.

Dari sumber yang dihimpun MentayaNet.com, kecelakaan terjadi pada Sabtu, 11 November 2023. Kadis DPMPTSP, Diana Setiawan sempat dilarikan ke Pukesmas terdekat daerah Cempaga Hulu-Pundu.

BACA JUGA :  HUT -2 Partai Gelora Indonesia di Kotim Dijadikan Ajang Silaturahmi Untuk Persiapan Pileg 2024, Ini Kata Ketua DPW Gelora Kalteng

Menurut sumber yang tak ingin disebutkan namanya, menerangkan Diana Setiawan sempat tidak sadarkan diri saat dibawa ke Pukesmas.

Kecalakaan
Foto : Kondisi rumah warga yang ditabrak oleh Kepala Dinas DPMPTSP, Diana Setiawan

“Tadi saya sempat telepon, dari pihak yang mengangkat telepon beliau mengatakan kalau ia sempat tidak sadarkan diri dan dibawa ke Pukesmas. Menurut informasi mengalami luka ringan daerah kepala/dahi dan dijahit,” ujar salah satu Sumber.

Selanjutnya rekan Diana ini langsung menghubungi istrinya yang saat kecelakaan berada di Sampit, dan sang istri bersiap menuju kecamatan Cempaga Hulu untuk menjenguk sang suami disana.

Dinilai karena kelelahan setelah menjalani kegiatan perjalanan dinas membuat dirinya tidak fokus dalam menyupir selama perjalanan berlangsung.

BACA JUGA :  Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor Menghadiri Audiensi di Kantor Kemenpora Jakarta

Sementara itu, sempat kabar simpang siur kalau kecelakaan dialami Kadis Dinas Sosial Kotim. Alhasil, setelah di cek ternyata mobil Dinas Sosial sedang dikendarai oleh Diana Setiawan.

“Itu memang mobil Dinsos akan tetapi yang memakainya Kadis PTSP, Diana Setiawan,” jelasnya kembali dan mobil sudah diamankan oleh aparat.

Kendati demikian, hingga saat ini Diana Setiawan mendapatkan perawatan cukup intens. Hal ini dikarenakan mengalami luka robekan di telinga dan kepala.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca