banner 130x650
1000x500

Sering Terjadi Kecelakaan, Warga Berinisiatif Tutup Jalan Berlubang

Jalanan rusak dan berlubang dibahu dan badan jalan tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah, akhirnya warga berinisiatif menutup lubang di Jalan Jenderal Sudirman KM 65 RT 006 Desa Bangkal, Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan. 

Hal ini dilakukan warga dikarenakan jalan tersebut sudah lama berlubang dan juga bahu jalan banyak yang rusak mengakibatkan sudah banyak pengendara mengalami kecelakaan.

“Saya sempat melihat langsung mobil hampir menghantam rumah warga lantaran berusaha menghindari jalan berlubang tersebut. Dan sering juga pengendara roda dua mengalami kecelakaan yang kerap tidak mengetahui kondisi jalan itu saat tertutup genangan air,” ungkap Anto, Rabu (19/7/2023).

Baca Juga :

6.200 Warga Kotim Ramaikan Rangkaian Pawai 1 Muharram 1445H

Sementara itu ia menambahkan, sangat prihatin dengan kondisi kerusakan jalan tersebut dan belum kunjung ada perbaikan oleh pemerintah.

BACA JUGA :  Kedamangan Seruyan Tengah dan Batu Ampar Beserta Unsur Pemdes Gencar Melakukan Sosialisasi Kesepakatan Dengan PT BJAP

“Setidaknya, dengan kami melakukan penutupan jalan yang berlubang ini bisa bermanfaat bagi pengguna jalan dan mengurangi angka kecelakaan,” katanya.

Seruyan
Sering Terjadi Kecelakaan, Warga Berinisiatif Tutup Jalan Berlubang

Warga berharap pemerintah segera membenahi ruas jalan yang berlubang, sehingga masyarakat sekitar atau pengguna jalan lainnya tidak ada lagi yang menjadi korban.

1135x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page