banner 130x650

Tokoh Muda Tambangan : Harun Mustafa Dapat Memperbaiki Madina Lebih Baik

Tokoh
Photo : Amir Rajab Nasution Tokoh muda Tambangan Madina.

Menyikapi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang semakin dekat, tanggapan dari berbagai tokoh masyarakat dan muda sebut sosok Harun Mustafa Nasution lebih layak dan pantas.

Memang sosok H.Harun Mustafa Nasution adalah salah satu cucu Syeh Mustafa Husein Nasution pendiri pendiri pondok pesantren musthafawiyah purba baru yang saat ini menjabat Plh. Ketua DPRD Sumut atau Depenetif Wakil Ketua DPRD Sumut dari Fraksi Gerindra periode 2019-2024.

“Sejak beliau duduk di DPRD Sumut, baru beliau yang mewujudkan pembangunan nyata di kabupaten Madina dan Tabagsel ini, jadi kami menilai Sosok abang anda Harun pilihan tepat untuk masyarakat Madina,” ungkap Amir Rajab Nasution, tokoh muda kecamatan Tambangan Kabupaten Madina kepada wartawan, rabu (27/03/2024).

BACA JUGA :  PDI Perjuangan Madina Resmi Daftarkan Caleg Hari Ini, Milenial Target Suara

Menurut Amir, Dari nama-nama yang muncul sebagai bakal calon bupati Madina 2024-2029 yang saat ini diperbincangkan masyarakat Madina semua baik tapi diantara yang baik masih ada yang terbaik.

“Diantara putra-putri Madina yang diperbincangkan masyarakat, baru nama Harun yang melekat dan paling akrab ditelinga kami dan sudah terbukti kinerjanya jadi untuk Madina lebih baik kami harap Harun Mustafa Nasution bisa memenangkan pilkada Madina 2024 ini,” sebut pria yang juga Kader Tulen Pemuda Pancasila itu.

BACA JUGA :  Madina Rayakan Hari Jadi Ke - 24 Tahun, Ini Pesan Ketua DPRD !

Ia juga menyebut jika Harun sudah terdaftar sebagai Calon Bupati Madina, dirinya bakal siap berjuang mendukung untuk memenangkan Harun Mustafa Nasution menjadi Bupati Madina 2024-2029.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca