banner 130x650

Paripurna Istimewa Hut Madina Ke-25 Sepi, LSM Trisakti : Ini Tanda Kegagalan Bupati dan Ketua DPRD

Paripurna
Photo: Poto kondisi Sidang Istimewa Hut Ke-25 Kabupaten Madina di gedung Serba Guna Parbangunan Madina. (Ist) 

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sepi, pasalnya sebagian besar anggota DPRD tidak hadir.

Padahal Sidang Paripurna tersubut dilaksanakan untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-25 kabupaten Mandailing Natal (Madina) provinsi Sumatera Utara (Sumut) dianggap suatu kegagalan, Jum’at (8/3/2024).

Tampak dalam Sidang Paripurna Istimewa itu, dari 40 orang anggota DPRD kabupaten Madina yang hadir hanya 9 orang bahkan terpantau anggota DPRD dari partai pengusung Bupati dan Wakil Bupati Madina tidak hadir semuanya.

“Ini suatu kegagalan, masa dalam sidang istimewa yang dimana dalam hal ini hanya dilaksanakan dalam waktu yang istimewa (tertentu), ini adalah wajah Madina yang sudah tercoreng atas kegagalan pihak Bupati dan ketua DPRD Madina dalam memotori kabupaten ini,” ujar Dedi Saputra, Ketua DPD LSM Trisakti Madina kepada wartawan, sabtu (09/03/2024).

BACA JUGA :  Gedung SDN 385 Lubuk Kapundung Madina Terbakar, Warga Memadamkan Dengan Alat Seadanya

Menurut Dedi, kegagalan yang diperankan Bupati dan Ketua DPRD Madina dalam Paripurna Istimewa Hut Madina ke 25 itu diduga kemungkinan ada kaitannya dengan kasus yang melanda pemerintahan Madina saat ini.

Diketahui bahwa baru-baru ini ada dua oknum Kepala Dinas dan 4 orang lainnya yang juga dari dua Dinas yakni Dinas Pendidikan dan Badan Kepegawaian di Pemerintah Kabupaten Madina yang tersandung hukum karena kasus seleksi PPPK saat ini sudah ditahan di Polda Sumatera Utara.

BACA JUGA :  Penderita Bengkak Tangan Di Madina Diberangkatkan Berobat lanjutan, Terimakasih Dermawan

“Diduga kuat mereka menujukan kegalauan mereka dalam memotori kabupaten Madina ini, jangan karena kasus PPPK Madina yang ada di Polda mereka menunjukan semua ini, tapi inilah faktanya jadi hemat kami Madina saat ini diambang kehancuran,” tukasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca