banner 130x650

Harun Musthafa Lebih Layak dan Berpotensi Menang di Pilkada Madina

Harun Musthafa

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang semakin hari semakin dekat, nama Harun Musthafa Nasution muncul dan dianggap lebih layak dan potensial memenangkan kontestasi politik 2024 ini.

Hal itu dilontarkan oleh Panri P. Nasution atau yang akrap disapa (Bung Boja) sekretaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Mandailing Natal kepada wartawan, Minggu (24/03/2024).

“Menurut hemat saya, Banganda H. Harun Musthafa Nasution lebih berpotensial memenangkan Pilkada Madina tahun ini, sebab mulai dari pengalaman dan kinerjanya untuk rakyat selama ini,” ungkap Panri.

Memang dalam waktu dekat ini setelah terhitung mundur waktu pilkada Madina sudah didepan mata, sejumlah nama tokoh putra-putri terbaik Madina terus bermunculan yang menjadi bahan pertimbangan bagi masyarakat luas Mandailing Natal.

BACA JUGA :  Eli Mahrani Hadiri Bayar Nasar Masyarakat Di Tangga Bosi I,II Dan III

“Iya semua nama tokoh Madina yang muncul untuk bakal calon bupati Madina itu semua baik dan punya keunggulan masing-masing, namun diantara yang baik ada yang terbaik ini yang harus difahami masyarakat kita,” tuturnya.

Akan tetapi, tanggapan Panri P. Nasution selaku seorang tokoh masyarakat yang aktif berperan serta di wadah Ormas Pemuda Pancasila memandang potensi lebih layak dalam membangun Madina lima tahun kedepan adalah sosok H. Harun Musthafa Nasution.

“Kita melihat jejak digital banganda Harun, terbukti dia memiliki keistiqomahan memberi pelayanan kepada masyarakat Madina terkhusus dan umumnya kepada Kita di Sumut selama beliau menjabat sebagai wakil ketua DPRD Sumut hingga hari ini dan sosok ini kami anggap layak untuk membangun Madina,” ujarnya.

BACA JUGA :  Wabup Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran, Atika: Harus Lebih Berhati-hati

Bahkan sebelumnya, mengenai kemunculan nama Harun Musthafa menjadi calon kepala daerah sudah disebut oleh beberapa tokoh masyarakat Madina dengan hal yang senada dibeberapa media lainnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca