banner 130x650

Harun Musthafa Nasution Membuka Ranto Panjang Super Grasstrack Pulungan Group

Harun

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara (Sumut) H. Harun Musthafa Nasution, resmi membuka Ranto Panjang Super Grasstrack Pulungan Group – KSP 289 Cup 2023-2024.

” Semoga dengan adanya event ini pertama dapat memberi dampak kepada generasi balap kita untuk dapat terus tumbuh dan berkembang. Dampak yang kedua dengan adanya event ini dapat meningkatkan dan mendorong UMKM maju, dan tentunya sebagai hiburan untuk masyarakat,” kata Harun Musthafa Nasution atau wakil ketua DPRD Sumut Fraksi Gerindra itu kepada wartawan, senin (01/01/2024).

Atas acara itu, sebagai Ketua IMI Sumut Harun mengaku bangga bisa hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya warga desa Ranto panjang kecamatan Ranto Baek kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada umumnya warga Pantai Barat Madina.

BACA JUGA :  P3K diduga Maladministrasi dan Siluman Diperiksa oleh Inspektorat Madina

“Saya sangat bangga dapat membuka Ranto Panjang Super Grasstrack Pulungan Group – KSP 289 Cup 2023-2024, dengan acara ini juga kita bisa bersilaturahmi saya dan warga pantai barat,” Ucapnya.

Dengan adanya even Ranto Panjang Super Grasstrack Pulungan Group – KSP 289 Cup 2023-2024 itu, Harun Musthafa berharap dapat mendongkrak ekonomi masyarakat dan bisa berdampak positif bagi masyarakat luas di Madina.

“Semoga dengan adanya event ini dapat memberi dampak kepada generasi balap kita untuk dapat terus tumbuh dan berkembang. Kedua dengan adanya event ini dapat meningkatkan dan mendorong UMKM maju, dan tentunya sebagai hiburan untuk masyarakat, semoga event seperti ini dapat terus terselenggara,” harapnya.

BACA JUGA :  Bupati Madina Lakukan Sidak Guna Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik Usai Cuti

Dirinya (Harun Musthafa) tak lupa mengapresiasi para panitia dan para donatur lainnya sehingga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik,

“Untuk bapak pulungan selaku inisiator kegiatan, panitia yang sudah bersusah payah menyelenggarakan kegiatan ini. Dan juga tentunya saya ucapkan selamat kepada seluruh pembalap, jangan sampai disini, teruslah belajar, dan semoga kedepan lebih baik,” pintanya.

H. Harun Musthafa Nasution selalu ketua IMI Sumut juga sempat memeriksa kesiapan para peserta even Ranto Panjang Super Grasstrack Pulungan Group – KSP 289 Cup 2023-2024.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca