banner 130x650

Komunitas Peduli Kotim Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Lawan Kejahatan Narkoba

Komunitas

Komunitas Peduli Kotawaringin Timur (Kotim) mengajak seluruh elemen masyarakat hingga aparat penegak hukum untuk melawan kejahatan narkoba.

Riduan Kesuma akademisi yang kini tergabung dalam komunitas tersebut menyatakan, pada hari Jumat 3 Mei 2024 pagi, memasang dan membentang spanduk bertuliskan berantas peredaran narkoba karena prihatin dengan peredarannya di daerah tersebut selama ini semakin parah.

“Kejahatan narkoba ini harus kita lawan bersama, dan kami dari Komunitas Peduli Kotim mendukung penegakan hukum yang dilakukan oleh aparat kepolisian dan aparat lainnya,” ungkapnya yang turut diamini oleh anggota komunitas tersebut.

Bahkan dia mengajak seluruh pengurus dan anggota yang tergabung dalam komunitas ini agar bisa membantu aparat penegak hukum untuk membongkar praktek kejahatan tersebut.

Senada yang diungkapkan oleh Tarsifin, purnawirawan TNI ini mengaku sangat prihatin dan miris melihat peredaran narkoba di daerah ini.

BACA JUGA :  Berkenalan Dengan Akasia, Sarana Pendobrak Ekonomi Warga Kotim

Komunitas

Sebagai bagian dari masyarakat Kotim, mereka melawan dengan tindakan tersebut dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memberantas kejahatan itu.

Bahkan kata dia mereka siap bergandengan tangan dengan aparat penegak hukum, dan pihak terkait lainnya jika dibutuhkan dalam upaya memberantas kejahatan itu.

Senada yang diungkapkan oleh Nako, menurutnya kejahatan narkoba saat ini sudah sangat meresahkan dan merajalela sehingga masyarakat Kotim harus kompak melawannya.

Peredaran saat ini sudah sampai ke pelosok Kotim bahkan tidak sedikit yang menjadi korbannya adalah kalangan pelajar atau anak muda yang menjadi generasi penerus bangsa.

Sekretaris PWI Kotim ini mengaku mendukung penegakan hukum aparat kepolisian. “Jangan ada ruang bagi pelaku kejahatan narkoba di Kotim ini, jika ada oknum-oknum yang ingin melemahkan penegakan hukum terhadap kejahatan narkoba ini maka akan berhadapan dengan kami” tandasnya.

BACA JUGA :  Diduga Dirusak! Warga Desa Penyang Pasang Hinting di Akses Perusahaan

Komunitas Peduli Kotim memasang spanduk yang bertuliskan lawan kejahatan narkoba dan mendukung langkah hukum yang dilakukan oleh aparat penegak hukum, spanduk itu dipasang di sekitar bundaran utama Polres Kotim dan di beberapa kecamatan yang ada di daerah ini.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca