banner 130x650

PJ Bupati Seruyan : Bank Kalteng Harus Berikan Layanan Hingga Pelosok Desa

Seruyan
Foto : PJ Bupati Seruyan saat menyambut kedatangan jajaran PT Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang

Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor mengharapkan Bank Pembangunan Kalimantan Tengah Cabang Kuala Pembuang, terus berinovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan saat menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang, Angga Sukmatirta di Rumah Jabatan Bupati Seruyan.

Silaturahmi ini dalam rangka koordinasi terkait meningkatkan pelayanan Bank Kalteng kepada masyarakat, khususnya di wilayah hulu Kabupaten Seruyan.

“Tentu harapan pemerintah daerah, Bank Kalteng terus melakukan berbagai terobosan dan inovasi yang diperlukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,“ kata Djainuddin pada Senin, 04 Desember 2023.

BACA JUGA :  Dispursip Seruyan Optimalkan Layanan Dengan Digitalisasi

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Seruyan mengharapkan agar Bank Kalteng bisa mempercepat penyebaran kantor cabang pembantu di wilayah Kabupaten Seruyan yang hingga saat ini belum terakses  pelayanan perbankan.

Menurut Djainuddin, dengan hadirnya akses perbankan di wilayah hulu Kabupaten Seruyan, tentu akan memberikan kemudahan bagi masyarakat dan dapat meningkatkan perekonomian.

“Mudah-mudahan, apa yang menjadi harapan masyarakat dan pemerintah daerah, bisa diwujudkan Bank Kalteng dengan menghadirkan kantor pelayanan di wilayah yang hingga saat ini belum terjangkau layanan perbankan,” harapnya.

BACA JUGA :  Jelang Pemilu 2024, ASN Seruyan Ditekankan Jaga Netralitas
1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca