banner 130x650

Djainuddin Noor Bagikan Nasihat dan Kunci Sukses Kepada Peserta Kaji Tiru Seruyan

Djainuddin Noor
Foto : Djainuddin Noor saat memberikan arahan kepada kaji tiru

Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor membagikan tiga kunci hidup sukses kepada peserta Kaji Tiru Guru, Kepala Sekolah dan Siswa berprestasi Kabupaten Seruyan Tahun 2023.

Djainuddin Noor, PJ Bupati Seruyan menyampaikan 3 kunci hidup sukses yang pertama  berbakti kepada orang tua, kedua berbakti kepada guru dan ketiga selalu ikhlas dan jujur.

Hal itu disampaikannya, saat memberikan arahan kepada peserta kaji tiru guru dan siswa di sela kegiatan kunjungan di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

BACA JUGA :  Diskoperindag Seruyan Berupaya Jaga Stok Bahan Pokok Agar Tetap Stabil

Dirinya menyampaikan kegiatan kaji tiru yang merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah daerah kepada guru, kepala sekolah dan siswa berprestasi, diharapkan  memberikan banyak manfaat.

Djainuddin Noor
Foto : Rombongan kaji tiru guru dari Kabupaten Seruyan

“Dari kunjungan yang dilaksanakan, kita harapkan dapat menambah pengetahuan dan juga memotivasi untuk terus berkarya  dan meningkatkan prestasinya lagi, “ kata Djainuddin pada Senin, 04 November 2023.

Tidak kalah penting, apa yang didapat selama mengikuti kegiatan bisa  di implementasikan di daerah dan bisa memacu semangat  untuk lebih maju dan lebih baik lagi dari sebelumnya.

BACA JUGA :  Sah! Pemkab Seruyan Kini Terapkan Tanda Tangan Elektronik (TTE)

”Terus belajar dan rendah diri. Semoga semua ilmu yang diambil dari Provinsi lain dapat diterapkan dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca