banner 130x650
1000x500

PR Pemerintah Pada Pembenahan Jalan Jadi Aduan Langganan ke DPRD

Kotim
Foto : Bima Santoso - Komisi IV DPRD Kotim

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kotim, Kalimantan Tengah menyebutkan bahwa hingga saat ini permasalahan ruas jalan rusak yang belum diperbaiki selalu menjadi aduan warga ke Komisi IV.

Bima Santoso, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kotim menyebutkan permasalahan kerusakan jalan masih menjadi sebuah Pekerjaan Rumah (PR) bagi pemerintah daerah setempat.

Ia menjelaskan bahwa Pemerintah daerah dinilai masih terus berkutat memperbaiki jalan-jalan rusak yang ada di wilayah perkotaan. Sehingga, sejauh ini perbaikan infrastruktur jalan di luar kota masih tergolong sedikit direalisasikan.

BACA JUGA :  Pemda Kotim Diminta Anggota DPRD Kotim Antisipasi Banjir dan Penangulangannya
Jalan
Foto : Salah satu jalan rusak parah di Lingkar Selatan/ Moh. Hatta (Kharisma)

“Kita tidak membantah bahwa memang kondisi keuangan daerah juga menjadi kendala dari pemerintah. Dalam merealisasikan hal tersebut kami berharap kedepannya apa yang menjadi aspirasi masyarakat di tingkat kecamatan bisa segera terealisasikan. Terutama soal infrastruktur jalan ini,” ucap Bima pada Sabtu, 19 Mei 2023.

Baca Juga :

DPRD Kotim Inginkan Terowongan Nur Mentaya Tiru Perilaku Wisata Pujasera Kebonrojo

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya di komisi IV dan juga melalui daerah pemilihan (Dapil) masing-masing, akan terus berkomitmen memperjuangkan kepentingan rakyat sesuai dengan kebutuhan masing-masing wilayah.

BACA JUGA :  Dadang Siswanto : Pawai Obor Harus Dikemas Sebagai Wisata Religi di Level Kabupaten

“Kita ketahui persoalan infrastruktur jalan kunci keberlangsungannya kehidupan masyarakat dari berbagai sektor, terutama mengenai hal ekonomi bagi masyarakat kita. Untuk itu kami komisi IV akan terus mengawal soal ini,” ujar Bima.

1135x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page