banner 130x650
TNI  

Babinsa Koramil 1015-03/MB Ketapang Laksanakan Komsos Guna Jaga Silaturahmi Dengan Masyarakat

Babinsa
Photo : Babinsa Koramil 1015-03/MB Ketapang saat laksanakan Komsos

Babinsa Koramil 1015-03/MB Ketapang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga Binaan di Desa Telaga Baru Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur pada Selasa, 25 April 2023.

Babinsa 1015-03/MB Ketapang laksanakan Kamsos guna menjaga silaturahmi di momen hari raya Idul Fitri 1444 H. Momentum ini sangat pas untuk saling memaafkan karena bersilaturahmi dapat membuat hubungan menjadi rukun.

Selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Telaga Baru Kopda Murozi mengucapkan “Selamat hari Raya Idul Fitri 1444 H, Mohon maaf Lahir dan Batin”

Baca Juga :

Babinsa Koramil 1015-11/Hanau Lakukan Pengamanan di Pos Jaga Idulfitri

“Saya meminta maaf jika terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak. Saya meminta  keikhlasan untuk membersihkan diri di hari Lebaran,” katanya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 1015-06/Cempaga Dampingi Penyerahan Sertifikat Program PTSL
Babinsa
Photo : Anggota Babinsa Koramil 1015-03/MB Ketapang kunjungi rumah masyarakat

Menurutnya, kegiatan Komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik namun perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat.

Baca Juga :

Kodim 1015/Sampit Gelar Pembersihan Lingkungan Guna Ciptakan Suasana Kerja yang Nyaman

Dengan hal itu, masyarakat juga merasakan bahwa TNI-AD merespon dan dekat dengan mereka. Jadi mereka tidak sungkan untuk meminta tolong atau bahkan memberikan pertolongan.

“Kesempatan yang baik ini yang masih dalam suasana lebaran kita berkesempatan untuk menjaga silaturrahim yang selama ini telah terbina, kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil ,meski hanya sekedar ngobrol atau bincang -bincang,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Danrem 102/PJG Bersama Wakapolda Pimpin Penanaman Mangrove di Ujung Pandaran

Ia juga berharap, warga tidak usah segan untuk melaporkan sesuatu hal atau masalah yang terjadi di desanya agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil, sehingga permasalahan cepat teratasi dan di selesaikan dengan baik.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca