banner 130x650

DPRD Kotim Terus Perjuangkan Jaringan Listrik di Akhir Masa Jabatan

Listrik
Foto : H Hairis Salamad - Wakil Ketua II DPRD Kotim

Wakil Ketua II DPRD Kotim mengharapkan listrik terkoneksi di semua wilayah di Kotim. Pihaknya mendukung Pemda yang terus melobi kepada pemerintah pusat guna menyelesaikan persoalan jaringan listrik di daerah tersebut.

H Hairis Salamad, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan pada tahun 2024 bertepatan dengan akhir periode masa  jabatan DPRD dan Bupati dan Wakil Bupati. Pihaknya berharap seluruh wilayah di Kabupaten Kotim dapat  terkoneksi dengan jaringan listrik.

“Pemerintah pusat dalam hal ini Dirjen yang menanganinya bahwa mereka telah menjanjikan membantu perluasan jaringan listrik PLN di Kalimantan Tengah, termasuk di Kabupaten Kotim dengan target seluruh desa teraliri listrik paling lambat pada 2024 mendatang,” ujar Hairis pada Selasa, 20 Juni 2023.

Baca Juga :

DPRD Kotim Kunker dan Kaji Banding ke Dislutkan Provinsi Kalteng

Dikatakan Hairis, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Pemerintah Kabupaten Kotim, dengan Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, sudah bertemu beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kotim Prihatin, Jalan Dalam Kota Kian Banyak Berlubang !

“Pertemuan itu membahas masalah kelistrikan dan konversi minyak tanah gas. Pertemuan ini menindaklanjuti pertemuan sebelumnya. Antara Pemerintah Kabupaten Kotim dengan Fraksi PDIP dan Fraksi Golkar DPR RI dan mereka akan membantu agar dapat merialisasikannya,” jelasnya.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

BACA JUGA :  Pertumbuhan Investasi Harus Imbang Dengan Infrastruktur Daerah

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca