banner 130x650

Hasil Reses Dapil lll Berharap Agar Drainasi dan Jalan di Pasar Samuda Segera Diperbaiki

Dapil

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur Dapil III, Bunyamin telah menyampaikan usulan dan juga harapan dari masyarakat yang meminta agar drainase dan jalan yang berada di pasar Samuda dapat segera diperbaiki agar rapi seperti pasar di Kota Sampit.

“Jalan dan juga drainase yang ada di pasar Samuda sangat memprihatinkan, bahkan ada jalan yang sudah setahun tidak kunjung selesai. Kami berharap di tahun ini khususnya saluran air di pasar itu bisa seperti di kota Sampit agar tidak menjadi sarang penyakit atau nantinya menyebabkan wabah,” kata Anggota DPRD Kotim Dapil lll, Bunyamin, 22 Januari 2024.

Bunyamin dari Dapil Ill yang meliputi Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Mentaya Hilir Utara, Pulau Hanaut dan juga Teluk Sampit. Dirinya menyebutkan bahwa, sampai saat ini masih banyak pembangunan yang tertinggal, terutama di wilayahnya yaitu Dapil Ill.

BACA JUGA :  Desa Hanjalipan Darurat Banjir, Warga Diminta Segera Mengungsi !

“Tentunya kami sangat berharap kepada pemerintah agar kedepannya dapat lebih memperhatikan pembangunan yang merata, dan tidak hanya berfokus pada pembangunan di wilayah perkotaan saja namun juga sampai ke desa-desa khususnya di Dapil lll tersebut,” ujarnya.

Bunyamin meminta agar pemerintah dapat lebih memperhatikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Sehingga pembangunan yang dilaksanakan memang tertuju untuk kepentingan seluruh masyarakat serta memang yang saat ini tengah dibutuhkan oleh masyarakat tersebut.

“Hal tersebut berkaitan juga dengan kegiatan jual beli masyarakat yang bisa dilakukan dengan nyaman maka pasar tempat mereka berjualan juga harus mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah baik itu tata kelola maupun keadaan lingkungannya yang saat ini kerap kali mengalami banjir atau banyak terdapat genangan air sehingga menambah parah kerusakan jalan yang membuat masyarakat kesulitan melintas,” tegasnya.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

BACA JUGA :  Komisi III DPRD Kotim Minta Sektor Olahraga Jadi Perhatian Serius

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca