banner 130x650
1000x500

Dadang Prianto Resmi Isi Jabatan PAW di DPRD Kotim

Dadang Prianto
Foto : Dadang Prianto resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kotim di Komisi I (Kharisma)

Dadang Prianto terpilih menjadi Wakil Ketua Komisi I DPRD Kotim dan Badan Musyawarah, Kalimantan Tengah dalam sisa masa jabatan periode 2019-2024 yang diketahui menggantikan posisi Almarhum Anang Kapeliyus dari Partai Demokrat.

Ketua DPRD Kotim, Dra Rinie Anderson menyebutkan berkas dari PAW dari Dadang Prianto telah diterima pihaknya pada 23 Mei 2023 lalu, sehingga baru terlaksana pelantikan PAW pada Selasa, 06 Juni 2023 di Aula DPRD Kotim.

Rangkaian peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) turut dihadiri oleh perwakilan Polres Kotim, Dandim 1015/Sampit, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Forkopimda, Partai Politik dan jajaran lainnya.

“Kami ucapkan selamat kepada saudara Dadang Prianto yang telah resmi menjadi PAW dan menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Kotim dan Anggota Badan Musyawarah DPRD Kotim untuk periode sisa jabatan 2019-2024. Harapnya dapat menjalankan amanah dengan sebaik mungkin dan menyerap aspirasi masyarakat di Kotawaringin Timur,” ucap Rinie pada Selasa, 06 Juni 2023.

BACA JUGA :  Wakil Ketua I DPRD Kotim Minta Prioritaskan Sumber Air Pertanian

Srikandi DPRD Kotim juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada saudara almarhum sebagai anggota DPRD dari Partai Demokrat, Anang Kapeliyus atas dedikasi kinerja dan pengabdiannya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur.

Baca Juga :

Fraksi PKB DPRD Kotim Soroti Maraknya Peredaran Miras Dalam Kota

“Rasanya kami merasa kehilangan seorang sahabat dalam berdiskusi maupun dalam hal bertukar pikiran dalam menyelesaikan masalah. Besar harapan kami semoga beliau mendapatkan tempat di sisinya dan mendapatkan rahmat dari amal-amalnya, Amin,” tuturnya.

BACA JUGA :  Pemda Kotim Diminta Terbitkan Kewajiban Perkebunan Yang Memiliki PKS Menerima Hasil Kebun Mayarakat

Sementara itu, Dadang Prianto saat diwawancarai oleh awak media turut bersyukur dan berusaha mengoptimalkan kinerja disisa masa waktu yang disediakan tersebut. Hal ini selaras, dengan beberapa program kerja yang belum selesai dilakukan oleh anggota legislatif.

Dadang Prianto
Foto : Jajaran DPRD Kotim, Kalimantan Tengah (Kharisma)

“Dalam ini saya berupaya untuk menyerap aspirasi masyarakat dan menunjukkan dedikasi walaupun dengan kurun waktu yang terbilang singkat. Terima kasih kepada seluruh Partai Politik terutama dari Partai Demokrat yang sudah mempercayakan saya untuk dapat bisa berdiri disini,” ungkapnya kepada MentayaNet.com.

Kendati demikian, ia meminta untuk kerjasama dan dukungan selama dirinya menduduki kursi DPRD Kotim yang baru-baru ini. Harapnya pula dengan bergabungnya didunia politisi dapat membantu masyarakat di Bumi Habaring Hurung.

1135x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page