banner 130x650

Komisi II DPRD Kotim Ajak Generasi Muda Berantas Narkoba dan Pengedarnya

ASN
Foto : Hj Darmawati - Anggota Komisi II DPRD Kotim

Anggota Komisi II DPRD Kotim, Kalimantan Tengah mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kotim ini supaya dapat menjauhi narkoba untuk kehidupan yang lebih baik kedepan.

Hj Darmawati, Anggota Komisi II DPRD Kotim meminta seluruh masyarakat terutama para pemuda wajib menjauhi narkoba, sebab ketika sudah memakai barang haram tersebut maka sulit untuk berhenti, sehingga akan merusak masa depan.

“Narkoba merupakan musuh bersama yang harus dilawan dan dihindari. Jangan sesekali memakai narkoba, karena sekali mencoba akan menjadi candu disinilah mulai tumbuh rasa ketergantungan, dan apa yang terjadi masa depan akan suram,” ucap Hj Darmawati pada Jum’at, 28 April 2023.

Baca Juga :

Penempatan Tenaga Kesehatan Diperlukan Hingga Pelosok Kotim

Oleh karena itu dirinya meminta aparat penegak hukum supaya dapat memantau dan memerangi narkoba hingga ke wilayah pedesaan serta bekerjasama dengan pemda untuk menggencarkan sosialisasi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA :  Eks Tenaga Kontrak Kotim Selimuti Gedung DPRD Kotim !

“Harapan kita masyarakat di kota maupun desa tidak ada yang menggunakan narkoba, kapan perlu bersama-sama memberantasnya. Kita juga berharap aparat penegak hukum dapat bekerja secara luas lagi dan memantau setiap peredaran narkoba hingga ke desa-desa guna menjaga generasi penerus dari penyalahgunaan barang haram tersebut,” pungkasnya.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

BACA JUGA :  Normalisasi Drainase di Sampit Sangat Minim, Penyebab Utama Banjir, Yuk Galakkan Gotong Rotong

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca