banner 130x650

M Abadi : Warga Jangan Takut Laporkan Tindakan Pungli Oleh Oknum Nakal !

Warga
Foto : M Abadi - Anggota Komisi I DPRD Kotim

Jajaran Komisi I DPRD Kotim meminta agar setiap warga tidak takut melaporkan tindakan melawan hukum dalam bentuk Pungutan Liar (Pungli) oleh oknum diberbagai instansi terkait.

Anggota Komisi I DPRD Kotim, M.Abadi menegaskan kepada warga di Kota Sampit tidak menjadi korban tindakan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab adanya pungutan liar (pungli).

“Negara kita ini negara hukum, kalau ada tindakan seperti itu (Pungli) laporkan kami di komisi I siap mengawal dan mendampingi warga masyarakat yang merasa dirugikan oleh sejumlah oknum tersebut, artinya jangan sampai masyarakat kita sedang kesusahan dibikin tambah susah dengan melakukan pungli,” ujar M Abadi pada Sabtu, 19 Mei 2023.

Baca Juga :

PR Pemerintah Pada Pembenahan Jalan Jadi Aduan Langganan ke DPRD

Disisi lain Ketua Fraksi PKB DPRD Kotim ini juga mengimbau kepada semua pihak termasuk para oknum baik itu ASN di lingkup kerja masing-masing agar tidak melakukan praktik-praktik pungutan liar yang dapat bertentangan dengan aturan hukum yang berlaku.

BACA JUGA :  Legislator Kotim Ajak Membuat SKT, Ini Tujuannya !

“Untuk itu kami harap para Aparatur Sipil kita di daerah ini juga jangan sampai melakukan tindakan yang sifatnya melawan atau bertentangan dengan hukum, kita ketahui pungli ini adalah perbuatan yang melanggar aturan, jangan hanya gara-gara sekian ratus ribu ibaratnya karir menjadi hancur,” tutupnya.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

BACA JUGA :  Ketua Bapemperda DPRD Kotim : Masyarakat Harus Bijak Bersedekah !

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca