banner 130x650

Meldy Putera, Pimpin Rapat Persiapan Peresmian Pondok Pesantren Lapas Kelas IIB Sampit

Meldy

Meldy Putera, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Sampit, menggelar rapat mengenai Persiapan Peresmian Pondok Pesantren di Lapas Kelas IIB Sampit pada hari Senin, 04 Maret 2024.

Kegiatan rapat dilaksanakan di ruangan Ka.KPLP Lapas Sampit. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kalapas, Meldy Putera, yang dihadiri pejabat struktural Lapas Sampit.

Kegiatan rapat ini membahas segala hal yang perlu dipersiapkan oleh Lapas Kelas IIB Sampit mengenai persiapan peresmian pondok pesantren.

Meldy

Di kesempatan tersebut Kalapas Sampit mengatakan harapannya kepada para jajaran yang hadir di rapat tersebut, yaitu semoga persiapan peresmian pondok pesantren ini nantinya berjalan dengan lancar agar dapat menjadi awal yang baik untuk pelaksanaan pembinaan pada warga binaan semakin lebih baik kedepannya.

BACA JUGA :  Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Lapas Sampit Kalteng Adakan Por WBP

Di rapat ini juga Kalapas menyampaikan nama Pondok Pesantren yang akan diresmikan tersebut yaitu “Lembaga Pendidikan Keagamaan-Pondok Pesantren At-Taubah di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sampi”.

“Saya sangat berharap kita dapat semaksimal mungkin dalam Persiapan Peresmian Pondok Pesantren ini nantinya, oleh karena itu mari kita bekerja sama agar Persiapan Peresmian tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan,”tutup Kalapas, Meldy Putera.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca