banner 130x650

PDM dan Pemuda Muhammadiyah Seruyan Resmi Dilantik, Ini Harapan Pemerintah !

Foto :

Penjabat Bupati Seruyan menyampaikan ucapan selamat atas di kukuhkannya pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Seruyan. 

Djainuddin Noor, PJ Bupati Seruyan turut menghadiri Pembekalan dan Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Seruyan Tahun 2023, Rabu 15 November 2023.

“Selamat atas pengukuhan hari ini, semoga kedepan kepengurusan  mampu mengembangkan sumber daya manusia yang unggul sekaligus mampu memecahkan berbagai permasalahan baik intern maupun ekstern,” kata Djainuddin.

BACA JUGA :  Sambut HUT Korpri ke-52, Pemkab Seruyan Rayakan Penuh Suka Cita

Dari rangkaian itu juga dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah dan Dosen Universitas Muhammadiyah PalangkaRaya. Selaras, membentangkan komitmen kepada generasi penerus.

Selain itu dengan dengan pembekalan dan pengukuhan ini semoga menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Muhammadiyah, Aisyiah dan Pemuda Muhammadiyah secara prima.

“Kita harapkan semua  dapat berperan aktif sebagai salah satu element kekuatan pembangunan di Kabupaten Seruyan, tambahnya.

Pada kesempatan ini selain menghadiri  Pj Bupati Seruyan juga ikut dikukuhkan sebagai Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA :  Menawan! Wakil Bupati Seruyan Tampil Apik Dengan Produk Lokal
1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca