banner 130x650

Pengembangan SDM Kader Muhammadiyah di Seruyan Diperlukan

Muhammadiyah
Foto : Pj Bupati Seruyan, Djainu'ddin Noor saat menghadiri pembekalan dan pengukuhan pengurus Muhammadiyah di Gedung Serbaguna Kuala Pembuang, Rabu (15/11).

Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainu’ddin Noor berharap pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Seruyan mempu mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Seruyan saat menghadiri pembekalan dan pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Seruyan di Gedung Serbaguna Kuala Pembuang.

Pj Bupati Seruyan mengucapkan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Seruyan.

“Saya berharap ke depan kepengurusan ini mampu mengembangkan sumber daya manusia yang unggul sekaligus mampu memecahkan berbagai permasalahan baik intern maupun ekstern,” katanya.

BACA JUGA :  'Bandar Udara Kapten Mulyono' Resmi Jadi Nama Bandara di Kuala Pembuang

Tak hanya itu, dengan pembekalan dan pengukuhan ini dirinya berharap dapat menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Muhammadiyah, Aisyiah dan Pemuda Muhammadiyah secara prima.

“Sehingga dapat berperan sebagai salah satu element kekuatan pembangunan di Kabupaten Seruyan,” tambahnya.

Perlu diketahui, pada kesempatan ini selain menghadiri kegiatan tersebut, Pj Bupati Seruyan juga ikut dikukuhkan sebagai Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA :  Waspada! BPBD Seruyan Peringatkan Potensi Hujan Pacu Kebanjiran

Kendati demikian ia mengharapkan agar performa kader Muhammadiyah di lingkup Kabupaten Seruyan turut jadi acuan pengembangan SDM yang mumpuni.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca