banner 130x650

PWI Madina Gelar Bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

madina

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar aksi sosial bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan sekretariat PWI Madina di Jalan Willem Iskander, Desa Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan, pada Minggu, 16 April 2023.

Pada aksi sosial itu turut juga dihadiri para pengurus dan anggota seperti penasehat PWI Madina Sarmin Harahap SH, Ketua PWI Muhammad Ridwan Lubis, Sekretaris Zamharir Rangkuti, Bendahara Ali Anhar dan Wakil Ketua Abdul Holik.

Baca Juga :

Menjelang Lebaran, SMSI Madina Santuni Puluhan Anak Yatim

Ketua PWI Madina Muhammad Ridwan Lubis menyampaikan, aksi sosial bagi-bagi takjil ini merupakan rangkaian kegiatan rutin organisasi pada setiap bulan suci Ramadan.

BACA JUGA :  Kades di Hutabargot Diduga Terima Dua Gaji dari Negara

Dalam kegiatan itu, selain melakukan pembagian takjil juga dilakukan buka puasa bersama dan pembagian parsel lebaran kepada seluruh anggota dan pengurus PWI.

“Pembagian takjil ini dan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin organisasi. Dalam kegiatan tadi, kita juga memberikan paket parsel kepada seluruh anggota,” ujarnya.

Baca Juga :

Pemberian Santunan Anak Yatim Sukses Digelar Oleh SMSI Madina

Bantuan paket parsel tersebut merupakan kolaborasi dengan sejumlah pihak antara lain PWI Sumut, PT SMGP dan PT Sorikmas Mining.

BACA JUGA :  Ribuan Tenaga Honor di Pemda Madina Terancam 'di Berhentikan', Ada Apa ?!?

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Sumut, pimpinan PT SMGP dan PT Sorikmas Mining. Kiranya kemitraan kerja sama yang baik tetap terjalin,” ungkap Ridwan.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca