banner 120x600

Atlet Panahan Kotim Siap Raih Juara di PORPROV Kalteng 2023

Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kab.Kotim, Dadang Siswanto lakukan giat latihan rutin untuk para atlet Porprov

Kotim
Foto : Bupati Kotim saat ikuti uji coba bersama atlet panahan kotim (Ist)

Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah di Sampit, Kabupaten Kotim jatuh pada tanggal pada 26 Juli mendatang membuat semangat para atlet kian membara, seperti atlet Panahan dibawah naungan Dadang Siswanto, Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani).

Dadang Siswanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kotim  dan Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Kotim tengah melakukan peninjauan kepada persiapan atlet Porprov Kalteng di Stadion 29 November 2023.

Kotim
Foto : Bupati Kotim saat tinjau persiapan atlet panahan Kotim (Ist)

“Kita gigih dan optimis, karena atlet panahan kita sampai saat ini telah dididik dengan mental yang kuat. Jadi, apapun rintangannya mereka sudah siap untuk mengikuti pelaksanaan dan aturan yang diberikan nantinya,” ucap Dadang Siswanto kepada MentayaNet.com pada Selasa, 20 Juni 2023.

BACA JUGA :  Waket I DPRD Kotim Prihatin Program "Kotim Terang" Belum Optimal

Dirinya memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh atlet yang berlatih. Hal ini bertujuan agar nantinya atlet panahan dapat tampil optimal dan menyumbangkan medali emas untuk Bumi Habaring Hurung. Dadang meminta agar kesehatan dan fisik atlet dapat dijaga dengan baik.

Baca Juga :

Bupati Kotim : Persiapkan Diri, PORPROV Resmi Digelar Pada 26 Juli 2023 di Bumi Habaring Hurung

Sementara itu, ia meminta kepada orang tua agar dapat mendukung kegiatan positif yang sedang ditekuni para atlet panahan tersebut. Terutama dibidang pendidikan, kiranya pihak sekolah juga dapat memberikan dispensasi kepada atlet yang mengikuti persiapan Porprov Kalteng 2023.

BACA JUGA :  Fraksi PDIP Kotim Miriskan Traffic Light Dalam Kota Sampit Banyak Tidak Terawat
Kotim
Foto : Peninjauan lokasi dan persiapan porprov kalteng 2023 (Kharisma)

“Hal ini saya minta agar mereka mampu berlatih dengan sungguh – sungguh, harapannya atlet panahan menyumbang banyak medali nantinya,” ujar Dadang dengan senyum lebar manisnya.

Kendati demikian, dirinya mengharapkan agar kepada seluruh atlet yang akan berlaga mampu meningkatkan kepercayaan diri, semangat dan junjung sportivitas. Pentingnya pula dengan iringan berdoa kepada Tuhan agar semuanya diberikan kelancaran.

1135x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: