banner 120x600

DPRD Kotim Tekankan Fasilitas Persiapan Porprov 2023 Harus Optimal

dprd
Photo : Riskon Fabiansyah - Anggota Komisi III DPRD Kotim

Anggota DPRD Kotim menyoroti sejumlah fasilitas olahraga milik Pemerintah Kabupaten Kotim yang akan di persiapkan untuk Porprov 2023.

Riskon Fabiasnyah, Anggota Komisi III DPRD Kotim mengungkapkan jika masa persiapan menjadi tuan rumah pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 semakin mendekat. Lokasi yang digunakan merupakan Stadion 29 November di Sampit, yang akan menjadi spot utama kegiatan tersebut.

“Sarana dan Prasarana harus benar dilakukan sebaik mungkin, apalagi banyak cabang olahraga yang akan di pertandingkan. Perlunya pengawasan dan peninjauan lapangan agar proses perbaikan hingga pembuatan tempat dilakukan secara maksimal,” ucap Riskon pada Kamis, 15 September 2022.

Baca Juga : Bupati Madina Resmikan Kampung Pancasila di Desa Bange Nauli

Menurutnya, revitalisasi sarana dan fasilitas olahraga di Sampit seperti GOR, Lapangan Tenis Indoor, lapangan sepakbola Stadion 29 November Sampit dan yang lainnya sangat diperlukan, karena Kotim akan menjadi tuan rumah Porprov Kalteng tahun 2023.

Sebelumnya, Kadispora Kotim Wim RK Benung mengatakan fasilitas olahraga di daerahnya akan dibangun dan diperbaiki guna menunjang persiapan kegiatan. Hingga sampai saat ini juga Stadion 29 November telah beralih fungsi menjadi tempat olahraga seperti sebelumnya.

dprd
Photo : Ilustrasi dari cabang Olahraga Panahan yang nantinya akan digelar di Porprov Kalteng 2023

“Apalagi kita punya target Porprov Kalteng nanti, sukses menjadi juara umum dan sukses menjadi tuan rumah yang baik,” tutur Wim RK Benung.

Kendati demikian ia mengharapkan agar seluruh pihak mampu memberikan yang terbaik saat Kotim menjadi tuan rumah di ajang Porprov 2023. Besar harapan dengan kontingen yang telah dipersiapkan sebaik mungkin, perwakilan dari Kotim dapat banyak menyabet juara.

banner 120x600
banner 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.