banner 130x650

Jika Partai Menugaskan, Dadang H Syamsu Siap Maju di Pilkada Kotim

Dadang

Politisi Muda Partai Amanat Nasional (PAN) Kotim Dadang Siswanto SH MH atau yang lebih dikenal dengan nama lain Dadang H Syamsu siap bertarung di Pilkada Kotim jika Partai menugaskan untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur yang akan datang.

Dadang H Syamsu merupakan politisi muda dan energik mengatakan jika pada Pilkada Kotim nanti saya berkeinginan untuk mengikuti sebagai calon Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur.

” Jika Partai menugaskan, saya bersedia untuk mengikuti Pilkada Kotim yang akan datang,” katanya kepada Media MentayaNet.com, Sabtu 6 April 2024.

BACA JUGA :  Pemda Kotim Diminta Anggota DPRD Kotim Antisipasi Banjir dan Penangulangannya

Dadang

Politisi yang duduk ke empat kali berturut-turut sebagai anggota DPRD Kotim partai PAN Dapil 2 Kecamatan Baamang dan Seranau Kabupaten Kotawaringin Timur.

Di Gedung DPRD Kotim Dadang H Syamsu sering bersuara vokal untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur kepada Pemerintah Daerah.

Dadang H Syamsu merupakan Politisi Muda Partai Amanat Nasional untuk ke empat kali terpilih menjadi anggota DPRD Kotim Dapil 2 Kecamatan Baamang dan Seranau, tentu dengan modal ini Dadang H Syamsu berani untuk tampil sebagai Calon Bupati Kotim pada Pilkada yang akan datang.

BACA JUGA :  Rentan Penyalahgunaan, Pengawasan BBM Bersubsidi Harus Ditingkatkan

Munculnya Politisi Muda yang mempuni seperti Dadang H Syamsu yang mengedepankan ide dan narasi baru diyakini memiliki keberanian dalam melakukan perbaikan, pemerataan dan menentukan arah baru pembangunan untuk kemajuan daerah Kabupaten Kotawaringin Timur ke depan.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca