banner 130x650

Monev Tim Divisi Pemasyarakatan Kunjungi Lapas Sampit, Pastikan Pengelolaan Bahan makanan

Tim

Tim Monitoring dan Evaluasi Divisi (Monev) Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalteng melakukan kunjungan kerja di Lapas Kelas IIB Sampit, Sabtu (09/03/2024).

Kunjungan Monitoring dan Evaluasi (Monev) tersebut diterima langsung Kalapas, Meldy Putera bersama Kasubag Tata Usaha Edi Hartono dan Plh Kasubsi Perawatan Sustetiana bersama staff di ruang kerja Kalapas.

Setelah lama berbincang dengan Kalapas, Ketua Tim Monev Kepala Subbidang Perawatan Narapidana/Tahanan, dan Pengelolaan Basan dan Baran, Mubasirudin bersama Tim Monev meninjau langsung dapur Lapas Sampit untuk melihat proses, pengelolaan bahan makanan (Bama).

BACA JUGA :  Meldy Putera, Pimpin Rapat Persiapan Peresmian Pondok Pesantren Lapas Kelas IIB Sampit

Monev

Mubasirudin memberikan apresiasi kepada Lapas Sampit karena dapur umum Lapas Sampit sudah mendapatkan sertifikat Laik hygiene dan meminta petugas pengelola dapur untuk terus menjaga kebersihan dapur umum ini.

Dari dapur Tim Monev kemudian menuju ruang Kepala Seksi Pembinaan Lapas Sampit untuk memeriksa adminstrasi pengelolaan bahan makanan di Lapas.

“Terima kasih kepada pihak Lapas Sampit karena administrasi pengelolaan bahan makanan untuk warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan sampit ini baik dan lengkap,” katanya.

Menurutnya selain bertujuan melihat mutu pelayanan, juga sekaligus sebagai bahan untuk mengevaluasi.

BACA JUGA :  Terbaik Dalam Layanan Digital, Kemenkumham Terima Penghargaan dari Kementerian PANRB

” Pada dasarnya, berbagai proses pelayanan baik, perlu ditingkatkan demi tercapainya pelayanan terbaik bagi seluruh Warga Binaan,” pungkasnya.

Kegiatan Monev berjalan dengan baik, melalui kesempatan tersebut Lapas Kelas IIB Sampit terus berupaya kedepannya menyelenggarakan layanan dengan sebaik-baiknya

(Humas Lapas Sampit) 
1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca