banner 130x650

Pilkades Kotim Serentak Akan Dilaksanakan 23 September 2023

Ini Arahan Bupati Kotim H Halikinnor SH MM

pilkades

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Kotawaringin Timur akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2023 mendatang, ini diketahui setelah adanya rapat Forkopimda Kotim yang dipimpin langsung Bupati Kotim H Halikinnor SH MM, di Aula Rumah Jabatan Bupati, Senin 15 Mei 2023.

Bupati Kotim H Halikinnor SH MM berpesan agar semua camat berperan aktif melakukan fasilitasi dan pendampingan terhadap desa di wilayahnya masing-masing agar terlaksana dengan baik dan lancar.

“Semua Camat agar berperan aktif dalam mendampingi desa diwilayahnya masing-masing agar pelaksanaan Pilkades dapat berjalan lancar,tertib dan aman,” kata Halikin.

BACA JUGA :  Tumpukan Sampah Merusak Pemandangan di TNM, DLH Kotim Turun Tangan

“Masyarakat juga tetap menjunjung tinggi kodusifitas dari tahap awal jelang pelaksanaan Pilkades serentak dan samppai harinya nanti,” pinta Bupati.

pilkades

Baca Juga :

Hadiri Peresmian Universitas Muhammadiyah Sampit, Wabup Kotim Harapkan Tri Dharma PT Ditegakkan !

Menurutnya sesuai dengan jadwal atau tahapan yang ditetapkan sejak mulai pembentukan panitia pemilihan kepala desa, penetapan daftar pemilih, pencalonan sampai dengan pemungutan suara.

“ Dampingin semua desa untuk melakukan persiapan Pilkades 2023,” tekannya.

Dalam acara tersebut selain Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor., S.H. M.M didampingi Wakil Bupati Kotim Irawati, S. Pd dan Sekretaris Daerah Kotawaringin Timur Drs.H.Fajrurrahman., M.M ikut hadir Ketua DPRD Kotim Dra. Rinie, Kejaksaan Negeri Sampit, Polres Kotim, Pengadilan Negeri Sampit serta unsur-unsur Forkopimda Kotim lainnya

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca