banner 130x650
1000x500

Sah! Marudin Gantikan Posisi H Rambat Sebagai Anggota DPRD Kotim dari Fraksi PKB

Pelantikan pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kotim telah dilakukan, Marudin diminta teruskan estafet

Kotim
Foto : Pelantikan Marudin sebagai PAW dari Fraksi PKB DPRD Kotim (Kharisma)

DPRD Kabupaten Kotim gelar pengangkatan PAW, Marudin berhasil mengisi bangku kosong dari Fraksi PKB DPRD Kotim setelah H Rambat mengundurkan diri beberapa lalu.

Ketua DPRD Kotim, Dra Rinie Anderson secara resmi mengambil sumpah/janji Marudin sebagai Anggota DPRD Kotim di masa jabatan 2019-2024 mengatakan agar dapat PAW menjalankan tugas dengan seoptimal mungkin.

Maryudin
Foto : Pelantikan PAW Maryudin fraksi PKB Kabupaten Kotim (Kharisma)

“Saudara maryudin menggantikan posisi H Rambat yang sebelumnya dari fraksi PKB,” ungkap Rinie pada Senin, 11 September 2023.

Sesuai dengan surat keputusan Gubernur Kalimantan Tengah nomor : 188.44/280/2023 pada tanggal 25 Juli 2023 tentang peresmian pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Kotim sisa masa jabatan 2029-2024 atas nama Marudin oleh sekretaris DPRD Kabupaten Kotim.

Baca Juga :

Pelantikan PAW dari Partai Kebangkitan Bangsa Akan Digelar Besok !

Pelantikan itu dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sekda Kotim, Polres Kotim, Anggota Kodim 1015/Sampit, Pimpinan OPD, Camat dan Keluarga besar anggota DPRD Kotim yang baru dilantik.

BACA JUGA :  Lelang 6 Jabatan di Kotim, Siapa Sajakah Yang Menjadi Kandidat Tersebut ?

“Kami ucapkan selamat datang di keluarga besar DPRD Kotim. Semoga senang dan diberikan kelancaran dalam menjalankan amanah yang baru,” ucapnya.

Marudin
Foto : Kegiatan Pengganti Antar Waktu (PAW) di DPRD Kotim (Kharisma)

Dirinya menerangkan, pelantikan ini menyangkut tanggung jawab dengan bangsa dan negara yang berlandaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945. Hal ini selaras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Prosesi pelantikan ini diawali dengan pengucapan sumpah/janji oleh Marudin yang dipandu oleh Ketua DPRD Kabupaten Kotim. Kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan oleh Rohaniawan dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji.

Baca Juga :

Agati Sulie Kembali Bertarung di Kursi DPR RI bersama Partai PAN

Bupati Kotim, H Halikinnor dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Kotim fraksi PKB yang baru dilantik.

BACA JUGA :  DPRD Kotim Tekankan Camat dan Kades Tak Sembarang Beri Rekomendasi Bisnis Waralaba !

Sebagai anggota DPRD, tentu berkomitmen untuk mendengar aspirasi masyarakat, menyuarakan dan berjuang demi kesejahteraan rakyat dan mengedepankan kepentingan masyakarat diatas kepentingan pribadi dan golongan.

Maryudin
Foto : Pemasangan pin anggota DPRD Kotim (Kharisma)

Diharapkan, dengan kehadiran anggota dewan yang baru dilantik dapat memenuhi segala kewajiban sebagai Anggota DPRD, sehingga dapat meningkatkan citra dan kinerja dengan menciptakan hubungan yang harmonis dan demokratis di lembaga DPRD.

“Semoga tetap terjaga dengan baik marwah DPRD Kotim dengan bertambahnya anggota melalui PAW,” tegas H Halikinnor.

1135x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page